Kompas TV regional berita daerah

Setelah Anies, Hari Ini Gantian Wagub DKI yang Dipanggil Polda

Kompas.tv - 23 November 2020, 07:35 WIB
Penulis : Reny Mardika

JAKARTA, KOMPAS.TV - Terkait kerumunan di acara Pemimpin FPI Rizieq Shihab, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria memastikan akan memenuhi panggilan polisi yang dijadwalkan pada hari ini, Senin (23/11/2020).

Wakil Gubernur DKI siap memberikan klarifikasi terkait acara keagamaan dan pernikahan anak Rizieq Shihab di kawasan Petamburan, 14 dan 15 November lalu. 

"Untuk pemeriksaan Insha Allah besok hari Senin, saya mendapat panggilan untuk memberikan klarifikasi terkait masalah di Petamburan. Saya akan hadir sesuai kesepakatan dari pihak Polda yaitu hari Senin jam 11. Saya akan memberikan keterangan, fakta, dan data apa adanya, tidak dilebihkan dan tidak dikurangi," kata Ahmad Riza Patria.

Baca Juga: Pasca Acara FPI, Kapolda bersama Kasdam Jaya Pantau Pelaksanan Rapid Test Corona di Petamburan

Kementerian kesehatan merilis temuan hasil tracing Covid-19 dari  acara yang menimbulkan kerumunan di tebet dan Petamburan, Jakarta. 

Total 80 kasus positif ditemukan di Tebet dan Petamburan.

Plt Dirjen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementerian Kesehatan Muhammad Budi Hidayat menyatakan, rinciannya adalah 50 kasus di Tebet dan 30 kasus di Petamburan.

Kementerian Kesehatan menyarankan semua orang yang mengikuti rangkaian acara FPI di Tebet dan Petamburan untuk melakukan isolasi mandiri selama 14 hari.

Baca Juga: Imbas Acara FPI, 30 Warga Petamburan dan 50 Warga Tebet Positif Covid-19



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x