Kompas TV regional viral

Viral Mobil Tabrak Motor yang Harganya Setara 6 Unit Daihatsu Ayla

Kompas.tv - 19 November 2020, 19:50 WIB
viral-mobil-tabrak-motor-yang-harganya-setara-6-unit-daihatsu-ayla
Tangkapan layar foto viral mobil Daihatsu Ayla tabrak motorsport Honda CBR1000RR SP. (Sumber: Twitter)
Penulis : Idham Saputra

JAKARTA, KOMPAS.TV – Sebuah foto mobil Daihatsu Ayla menabrak sebuah motor sport viral di media sosial, Kamis (19/11/2020).

Dalam foto tersebut terdapat keterangan teks bertuliskan, “Tengkar di jalan. Akhirnya si motor geber dan blayer si mobil. Eh si mobil gak terima, langsung nyeruduk si motor. Dikira si motor naek CBR 150 mungkin, makanya diseruduk. Nangis darah tuh sekarang si mobil...”

Usut punya usut, ternyata motor tersebut merupakan Honda CBR1000RR SP yang masuk kelas supersport motor gede (moge) Honda. 

Dilansir dari Gridmotor.id, kejadian tersebut terjadi di seberang Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Purwokerto, Jalan Prof Dr HR Bunyamin, Bancarkembar, Purwokerto Utara, Jawa Tengah, Selasa (17/11/2020).

Baca Juga: Penabrak Honda CBR1000RR Disebut Tawari Ganti Rugi Mobil dan Rumah, Ini Kata Polisi

Pengendara Honda CBR1000RR yang diketahui bernama Dimas mengungkapkan melalui akun Instagram-nya, kejadian tersebut bermula ketika pengemudi Ayla tak terima karena digeber dengan knalpot motornya.

Aksi kejar-kejaran pun terjadi hingga berujung penabrakan oleh pengemudi Ayla.

Tampak dalam foto viral tersebut, mobil jenis LCGC tersebut rusak penyok di bagian bumpernya. Sedangkan motorsport sudah tergeletak tertabrak mobil.

Pengemudi Ayla dan Dimas sempat adu mulut di pinggir jalan hingga sang pengemudi tiba-tiba pergi begitu saja.

"Intinya saya ditabrak oleh pengemudi Ayla. Kronologinya si pengendara Ayla tidak terima karena saya geber. Saya sadar kalau suara motornya memang kenceng." kata Dimas dalam videonya.

"Merasa saya dibuat malu karena di situ kerumunan orang juga, saya kejar Daihatsu Ayla itu. Kemudian saya suruh untuk minggir, akhirnya saya salip. Lalu saya berada di depannya, tepatnya di sisi kiri jalan karena persiapan untuk berhenti,” sambung Dimas.

Baca Juga: Mobil Misterius Terparkir di Ciamis, Terkuak Setelah Polisi Melihat Sesuatu di Dalamnya

Karena diberhentikan, sang pengendara Daihatsu Ayla kemudian secara sengaja menabrak sportbike Honda yang sedang dikendarai Dimas ini.

"Jadi saya tegaskan sekali lagi, ini bukan kecelakaan," ujar Dimas.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x