Kompas TV entertainment selebriti

Perseteruan Denise Chariesta, Tiktokers Orang Kaya Viral vs Lutfi Agizal Viral karena Anjayani

Kompas.tv - 19 November 2020, 14:19 WIB
perseteruan-denise-chariesta-tiktokers-orang-kaya-viral-vs-lutfi-agizal-viral-karena-anjayani
Tangkapan Layar Denise Chariesta dan Lutfi Agizal saat di Hotman Paris Show (Sumber: youtube.com/HotmanParisShow)
Penulis : Angela Winda

JAKARTA, KOMPAS.TV - Denise Chariesta si cadel yang sedang viral karena video tiktoknya terkait orang kaya makan di mal mewah, kini sering menjadi bintang tamu di beberapa stasiun televisi swasta.

Meskipun ia menjadi terkenal karena hujatan dari netizen, tapi Denise tetap bisa membuktikan bahwa dirinya memang dicari oleh banyak orang.

Seperti yang sudah diketahui, yang dilakukan Denise saat ini adalah sebagai bentuk marketing dari jualan bunga yang ia lakukan.
Ia melakukannya dengan sadar dan menurutnya, orang-orang yang kenal dengan dirinya, tau dengan sifatnya yang seperti ini.

Dikutip dari tribunnews.com pada artikel yang terbit di tanggal 12 November 2020, Denise Chariesta sempat meminta bayaran sebesar 100 juta rupiah untuk tampil di sebuah acara talkshow.

Perihal tersebut, artis lain yang sempat viral karena kata "anjay" yaitu Lutfi Agizal, sempat membagikan unek-uneknya terkait hal tersebut di akun instagram miliknya @lutfiagizal pada 11 November.

Keduanya, Denise dan Lutfi sempat ditemukan dalam program acara Hotman Paris Show di iNews TV yang tayang pada 11 November.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x