Kompas TV regional berita daerah

Gerakan "Bali Kembali"

Kompas.tv - 19 November 2020, 12:26 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Musisi I Wayan balawan kembali berkarya di tengah pandemi covid-19 yang  berjudul  bali kembali, penggarapan lagu tersebut melibatkan sejumlah insan masyarakat bali  dari berbagai proses dan latar belakangan.


 

Lagu ini bertujuan  memberikan doa untuk kebangkitan bali. single bali kembali ini merupakan sebuah gerakan dari insan masyarakat bali yang bertujuan untuk mengedukasi dan mendampingi masyarakat akan pentingnya memahami protokoler kesehatan dalam menjalani kehidupan yang baru.

Lagu ini diciptakan dan diaransemen langsung oleh wayan balawan. Lagu bali kembali ini dinyanyikan oleh sejumlah musisi besar bali dan nasional seperti seperti mustikara, jun bintang, nanoe biroe, pongki barata,  ayu laksmi / yotuber yudist ardhana serta puja astawa.

selain itu di dalam video klipnya juga menghadirkan penampilan khusus dari relawan dengan berbagai profesi dan latar belakang, yakni ada popo danes, melati danes, ni luh djelantik , mario blanco, deck sotto.


 

video klip lagu ini juga telah diunggah di sosial media youtube, video yang diunggah 9 november 2020 dan sudah disaksikan ratusan ribu penonton.

#balikembali #lagubali #balawan #musisibali



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x