Kompas TV nasional kompas petang

Anies Baswedan Tanggapi Kritikan dari Pemerintah Soal Cegah Kerumunan

Kompas.tv - 16 November 2020, 18:00 WIB
Penulis : Merlion Gusti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menanggapi kritikan dari pemerintah, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, Pemprov DKI Jakarta serius dan tidak main-main dalam menegakkan protokol kesehatan.

Menurut Anies, ketegasan tersebut tecermin dalam sanksi yang diberikan oleh penyelenggaraan acara pernikahan putri Rizieq Shihab.

Selain itu, pemerintah melalui Menko Polhukam Mahfud MD menegaskan akan memberi sanksi kepada aparat hukum yang tak tegas menindak pelanggaran protokol kesehatan.

Pemerintah siap mencopot aparat hukum yang tak berani menindak kerumunan.

Mahfud MD mengungkapkan akan memberikan sanksi kepada aparat keamanan yang tak bisa tegas menegakkan protokol kesehatan.

Mahfud MD meminta aparat untuk bertindak tegas tanpa keraguan dalam menegakkan aturan protokol kesehatan.

Sebelumnya, informasi dari Mabes Polri yang mencopot 2 Kapolda terkait pelanggaran protokol kesehatan di Jakarta dan Bogor Jawa Barat, ke duanya adalah Kapolda Metro Jaya dan Kapolda Jawa Barat. 

#LiveStreaming #BreakingNews #Kompastv

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. 

Media sosial Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 
Twitter: https://twitter.com/KompasTV 
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x