Kompas TV entertainment selebriti

Melody Laksani: Tolong Tetap Dukung JKT48 Apapun Keputusannya

Kompas.tv - 14 November 2020, 21:35 WIB
melody-laksani-tolong-tetap-dukung-jkt48-apapun-keputusannya
General Manager JKT48 Melody Laksani (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mantan member yang kini menjabat sebagai General Manager JKT48, Melody Nurramdhani Laksani, menyampaikan sebuah pengumuman di kanal YouTube.

Pengumuman itu terkait pengurangan jumlah member dan staf JKT48 akibat masa pandemi. Kendati demikian, banyak yang berspekulasi bahwa JKT48 akan segera bubar. 

Melody Laksani meminta seluruh penggemar JKT48 untuk tetap mendukung grup tersebut apapun kondisi dan keputusan akhir di masa mendatang.

Permintaan disampaikan usai mengumumkan keputusan restrukturisasi member dan staf JKT48 akibat pandemi Covid-19 berkepanjangan di Indonesia beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Polisi Selidiki Dugaan Pelecehan Seksual Anggota JKT48

Melody menjelaskan bahwa sebelum pengumuman dikeluarkan, mereka hanya memiliki dua pilihan, bertahan atau bubar. 

"Kita harus bertahan karena kita punya tujuan berikan energi positif di Indonesia. Jadi untuk penggemar tolong tetap dukung JKT48 apapun keputusannya," kata Melody saat ditemui di kawasan Tendean, Jumat (13/11/2020).

Meski begitu, manajemen JKT48 tetap mengambil kebijakan pengurangan staf dan member. Kondisi keuangan manajemen yang tak kunjung membaik pasca pandemi Covid-19 jadi penyebabnya.

“Awalnya kita stay positive JKT48 tetap jalan, karena kita masih banyak fans yang support. Seiring berjalannya waktu, akhirnya benar-benar sesulit itu,” jelas Melody Laksani.

Belum dijelaskan Melody siapa saja nama member JKT48 yang terpaksa mengakhiri kariernya. Meski jadi pilihan sulit, Melody mewakili manajemen JKT48 merasa tidak punya opsi lain.

Baca Juga: JKT48: Grup Ini Mengalami Kerugian yang Sangat Menyakitkan

 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x