Kompas TV entertainment selebriti

Rayakan Ulang Tahun Tanpa Jerinx, Nora Alexandra: Cukup Sekali Kau Lewati Hari Lahirku

Kompas.tv - 14 November 2020, 11:48 WIB
rayakan-ulang-tahun-tanpa-jerinx-nora-alexandra-cukup-sekali-kau-lewati-hari-lahirku
Jerinx SID dan Nora Alexandra (Sumber: Instagram/@ncdpapl)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Momen ulang tahun model Nora Alexandra tahun ini dilewati dengan berbeda. Tak ada sosok suami Jerinx di sampingnya. Seperti diketahui, Jerinx masih menjalani hukuman berkait kasus yang sedang dihadapinya.

Di hari ulang tahunnya yang ke-26, Nora Alexandra mengunggah foto dan menuliskan kata-kata menyentuh di akun Instagramnya. Nora mengenang saat usianya yang 25 pada tahun lalu, Jerinx bahkan memberikan kejutan tak terduga untuknya.

"Ribuan detik dari sekarang usiaku resmi bertambah satu lagi, sayang. Di hari lahirku tahun lalu kau siapkan kejutan, sebuah pesta pernikahan yang selama sebulan kau rancang diam-diam. Kini? Rasa sesak merajalela," tulis Nora Alexandra di Instagram.

Nora mengaku sangat kesepian. Tentu saja hal yang dia rasakan kini tak seperti tahun-tahun sebelumnya ketika merayakan ulang tahun selalu bersama Jerinx. Namun hal itu coba ia terima karena baginya ini adalah cobaan di dalam hubungannya.

"Di hari istimewa ini aku harus menua tanpa hangat cahaya cinta yang menyala dari mata serta seluruh bahasa tubuhmu. Sepi tanpa tawa nakalmu. Rasa sakitmu di sana aku rasakan betul, sayang. Engkau hanya ingin membenamkan setengah dirimu dalam diriku dan aku pun juga begitu. Sabarlah. Semesta ini tak kejam, ia sedang mengajari kita mengalahkan dendam," lanjut Nora.

Istri Jerinx ini mengungkapkan harapannya agar ulang tahun ini cukup menjadi satu-satunya yang ia lalui tanpa kehadiran Jerinx.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MADAM VLAMINORA (@ncdpapl)

 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x