Kompas TV entertainment selebriti

Adhietya Mukti Klarifikasi Soal Pria di Video Syur Mirip Gisel: Perbedaan Letak Tahi Lalat

Kompas.tv - 13 November 2020, 16:00 WIB
adhietya-mukti-klarifikasi-soal-pria-di-video-syur-mirip-gisel-perbedaan-letak-tahi-lalat
Keyboardist band Mirror Adhietya Mukti (Sumber: Instagram/@Adhietya Mukti)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Adhietya Mukti akhirnya angkat bicara soal tuduhan yang menyebut dirinya sebagai pemeran pria dalam video syur mirip Gisel.

Melalui sebuah unggahan di Instagramnya, Adhietya membantah tudingan yang mengatakan pria dalam video syur tersebut adalah dirinya. Adhietya Mukti juga menunjukan bukti perbedaan dirinya dengan pemeran pria di video syur mirip Gisel.

“Buktinya itu di video yang sudah ada katanya ada tahi lalat sebelah kanan, nih kalau dilihat tahi lalat saya sebelah kiri dan di sini sebalah kanan saya tidak ada tahi lalat," kata Adhietya Mukti.

Untuk meyakinkan, Adhietya Mukti juga menunjukan buku sang anak sebagai bukti bahwa kameranya tidak diflip.

"Nah, ini nggak di-flip. Saya punya buku bahasa Inggris anak saya. Kalau misalkan di-flip, tulisannya bakal kebalik," ungkap Adhietya Mukti.

Pada video tersebut, Adhietya juga menunjukkan bukti postur tubuhnya lebih kecil dan mukanya yang terlihat lebih tirus daripada pria tersebut.

“Terus dari bukti terduga postur tubuh. Bisa kalian lihat, (tubuh) ini kecil. Berat badan saya 55, tinggi badan 164. Kalau di video itu kan terlihat atletis, terlihat besar," kata Adhietya.

Baca Juga: Adhietya Mukti Ancam Lapor Polisi Jika Terus Dituduh Pemeran Video Syur Mirip Gisel

Adhietya pun membantah soal tuduhan panjat sosial dari video syur mirip Gisel itu. Klarifikasi yang ia buat, kata Adhietya Mukti, bukan mencari aman untuk diri sendiri. Namun ia mengaku sudah sangat khawatir dengan kondisi keluarganya atas tuduhan yang ditujukan padanya.

“Sama sekali enggak (pansos), Alhamdulillah sampai detik ini masih ada yang mau endorse dan banyak (tawaran) syut acara televisi tapi saya tidak menerimanya," tutur Adhietya.

Adhietya Mukti menjelaskan alasan ia baru klarifikasi karena menunggu respon dari pihak  Gisella Anastasia atau Gisel. Namun hingga kini pihak Gisel sendiri masih belum memberi klarifikasi soal video syur tersebut. Karena Gisel tak kunjung membuat klarifikasi, Adhietya memutuskan untuk membuat pernyataan tersebut. 

“Jadi mungkin kalau dia (Gisel) sudah mengklarifikasinya beres ini masalah. Cuma sampai detik ini belum mengklarifkasinya," ujar Adhietya.

Baca Juga: Wijin Buka Suara, Tak Percaya Video Viral 19 Detik Adalah Gisel



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x