Kompas TV regional berita daerah

Diakhir OPS Zebra Petugas Berharap Warga Disiplin PROKES Dan Tertib LALIN

Kompas.tv - 12 November 2020, 10:58 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Gianyar, KOMPASTV - Akhir operasi zebra lempuyang tahun dua ribu dua puluh di kabupaten gianyar  , bali , masyarakt taat PROKES dan tertib berlalu lintas. Sebagai reward , jajaran  satlantas polres gianyar , juga membagikan bingkisan kepada pengguna jalan raya yang tertib berlalu lintas.

Setelah dua minggu dilaksanakan, operasi zebra lempuyang dua ribu dua puluh berakhir pada minggu delapan november dua ribu dua puluh.

Dalam operasi zebra lempuyang hari terakhir ini, jajaran kepolisian dari satuan lalu lintas polres gianyar membagikan bingkisan kepada pengguna jalan raya di simpang empat taman kota gianyar pada minggu pagi.

Bingkisan ini diberikan petugas kepada pengguna jalan raya sebagai apresiasi karena telah tertib dalam berlalulintas serta mentaati protokol kesehatan covid sembilan belas.

Selama operasi zebra lempuyang dua ribu dua puluh, di kabupaten gianyar mengedepankan himbauan protokol kesehatan untuk menekan angka penyebaran covid sembilan belas.

Sedangkan penindakan penilangan selama operasi ini hanya dilakukan selama dua hari, dimana jumlah pelanggar yang dikenakan tilang adalah sebanyak tiga puluh tujuh pelanggar.

Namun , walaupun operasi zebra lempuyang dua ribu dua puluh sudah berakhir , petugas menekankan kepada pengguna jalan raya agar selalu tertib dalam berlalu lintas agar fatalitas seperti kecelakaan dapat diminimalisir.

#opszebra #raziaprokes #protokolkesehatan #polisi 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x