Kompas TV regional berita daerah

Tinjau Lokasi Kebakaran Gudang Pupuk, Pjs Wali Kota Banjarbaru Apresiasi Para Relawan Pemadam

Kompas.tv - 11 November 2020, 21:05 WIB

BANJARBARU, KOMPAS.TV - Penjabat sementara Walikota Banjarbaru Bernhard E. Rondonuwu meninjau langsung lokasi  kebakaran di sebuah gudang pupuk di wilayah Kelurahan Landasan Ulin Selatan Kecamatan Liang Anggang, yang terjadi pada Selasa malam (10/11/2020).

Baca Juga: Polresta Banjarmasin Gagalkan Peredaran 42,9 Kg Narkoba dari Medan

Turun langsung mendatangi lokasi kebakaran pada saat pemadam tengah berjibaku menjinakkan 'si jago merah, Penjabat sementara Walikota Banjarbaru Bernhard E. Rondonuwu mengungkapkan rasa terima kasih dan kekagumannya atas kebersamaan yang dilakukan warga dan relawan pemadam sehingga kobaran api dapat diatasi.

Benhard E. Rondonuwu juga menyatakan hal tersebut sebagai bagian dari semangat kepedulian dan kepahlawanan yang harus terus dijaga. 

“Dari apa yang saya lihat adalah kebersamaan komunitas terutama bantuan dari kalangan masyarakat dan swasta,” ujar Bernhard E. Rondonuwu.

Baca Juga: Serikat Buruh Patriot Pancasila Laporkan Dugaan Perusakan Spanduk Dukungan Paslon Pilkada ke Bawaslu

Sementara mengantisipasi musibah yang bisa sewaktu waktu terjadi termasuk kebakaran,  warga diimbau selalu waspada dan sigap serta berhati hati untuk mencegah terjadinya kebakaran.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x