Kompas TV TALKSHOW melek hukum

Melek Hukum - Apa bedanya korupsi, gratifikasi dan suap?

Kamis, 19 November 2020 | 12:50 WIB

KOMPASTV - Banyak orang tidak tahu apa perbedaan antara korupsi, gratifikasi dan suap. Sehingga banyak juga masyarakat yang melakukan gratifikasi dan suap karena ketidakpahaman maksud. Bahkan ada juga yang akhirnya terseret kasus yang padahal, maksudnya bukan untuk suap ataupun gratifikasi atau bahkan korupsi. 
Bagaimana batasan hukum diantara ketiga hal tersebut? lalu siapa sajakah orang orang yang benar benar terkait dengan 3 hal tersebut? selengkapnya di Melek hukum.

Baca Juga: Tetangga Masa' Gitu – MELEK HUKUM (1)

Punya pertanyaan seputar masalah hukum atau ingin masalah hukummu dibahas? Kontak kami di:


IG : melekhukum_kompastv
WA : 0821 1044 8009
Email :  melekhukumkompastv@gmail.com

Penulis : Anas Surya





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
19:48
PENYELENGGARA OLIMPIADE TOKYO WAJIBKAN SELURUH OFISIAL DARI LUAR NEGERI JALANI TES COVID-19 SETIAP HARI   DISDIK: SEBANYAK 73 SEKOLAH TINGKAT SD DAN SMP DI KOTA BOGOR DISIAPKAN GELAR UJI COBA PEMBELAJARAN TATAP MUKA   PEMKOT TANGERANG SELATAN AKAN TUTUP KEMBALI BIOSKOP JIKA LANGGAR PROTOKOL KESEHATAN COVID-19   PEMKOT TANGERANG SELATAN IZINKAN BIOSKOP BEROPERASI SECARA TERBATAS DI TENGAH PANDEMI COVID-19   BANDARA ADI SOEMARMO SOLO AKAN LAYANI TES CEPAT COVID-19 METODE GENOSE MULAI KAMIS BESOK   KEMENKO PMK GANDENG KONGRES ULAMA PEREMPUAN INDONESIA UNTUK ATASI MASALAH KEKERASAN TERHADAP PEKERJA MIGRAN   POLDA SUMATERA UTARA DALAMI KASUS DUGAAN PENGGUNAAN ALAT TES CEPAT BEKAS DI BANDARA INTERNASIONAL KUALANAMU   KEMKOMINFO: TERSANGKA KASUS PENISTAAN AGAMA JOZEPH PAUL ZHANG TETAP DAPAT DIJERAT UU ITE MESKI BERADA DI LUAR NEGERI   BARESKRIM POLRI MENDUGA TERSANGKA KASUS PENISTAAN AGAMA JOZEPH PAUL ZHANG BERADA DI JERMAN ATAU BELANDA   KEPALA STAF KEPRESIDENAN MOELDOKO: PEMERINTAH AKAN TERUS LANJUTKAN DIALOG DENGAN TOKOH PAPUA UNTUK TANGANI KKB   KAPOLRI MENAIKKAN PANGKAT BHARADA I KOMANG WIRA NATHA YANG GUGUR DALAM KONTAK TEMBAK DI PAPUA   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO: TERUS KEJAR KKB DI PAPUA, NEGARA TIDAK BOLEH KALAH!   PANGLIMA TNI MARSEKAL HADI TJAHJANTO MEMUTASI DAN MEROTASI 151 PERWIRA TINGGI HARI INI   KOMISIONER KPU VIRYAN AZIZ: PEKAN INI PIHAKNYA AKAN MELAKUKAN PEMUKTAHIRAN DATA PEMILIH DI KABUPATEN NABIRE