Kompas TV entertainment film

3 Fakta Menarik di Balik Pembuatan Star Wars: The Mandalorian

Kompas.tv - 5 November 2020, 20:00 WIB
3-fakta-menarik-di-balik-pembuatan-star-wars-the-mandalorian
Star Wars: The Mandalorian (Sumber: IMDB.com)

KOMPAS.TV - Musim kedua The Mandalorian yang telah dinanti akhirnya tayang di Disney+ Hotstar mulai 30 Oktober.

Menyusul kesuksesan seri pertamanya yang mendominasi film streaming di Amerika Serikat, musim terbaru kali ini mengisahkan perjalanan Mandalorian dan The Child menghadapi musuh dan mengumpulkan sekutu saat mereka mengarungi galaksi yang berbahaya setelah runtuhnya Galactic Empire.

Sebagai serial live-action pertama dari Lucasfilm, The Mandalorian telah menjadi salah satu serial yang paling dinantikan kehadirannya.

Tidak hanya para pemeran yang membuat The Mandalorian menjadi paket lengkap yang diharapkan oleh para penggemar Star Wars, tapi juga ada peran istimewa dari para filmmaker dan creator yang sangat luar biasa di balik kesuksesan serial ini.

Star Wars: The Mandalorian (Sumber: vox.com)

Berikut beberapa fakta-fakta menarik di balik kesuksesan The Mandalorian: 

1. Cerita di balik pembuatan The Mandalorian menjadi sangat menarik dengan pihak-pihak yang berasal dari berbagai latar belakang, mulai dari film independen, televisi, hingga animasi, yang bersatu untuk memperluas dunia Star Wars. Salah satunya adalah kolaborasi antara Jon Favreau dengan Dave Filoni selaku produser eksekutif dan pengarah animasi The Mandalorian.

Sebelumnya, Dave telah dikenal sebagai produser eksekutif serial animasi utama Star Wars, seperti The Clone Star Wars dan Rebels.

"Sebuah kebahagiaan untuk dapat membuat serial Star Wars yang didukung teknologi mumpuni dan dapat merealisasikan mimpi George Lucas ketika saya bekerja dengannya di The Clone Wars," kata Dave Filoni.

"Lucas selalu berbicara mengenai impiannya untuk dapat membuat Star Wars tayang dengan banyak episode dan menjadi serial," sambungnya.

2. Selain menjadi serial live-action pertama dalam sejarah franchise Star Wars, The Mandalorian juga merupakan produksi pertama yang menerapkan render secara real-time.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.