Kompas TV regional berita daerah

Pemilik Toko Abaikan Protokol Kesehatan

Kompas.tv - 30 Oktober 2020, 20:01 WIB
Penulis : KompasTV Manado

KOTAMOBAGU, KOMPAS.TV- Tim gugus tugas COVID-19 terus melakukan operasi yustisi di toko dan pusat perbelanjaan di kota Kotamobagu-Sulawesi Utara, dari hasil operasi tersebut, masih banyak toko yang kurang mematuhi protokol kesehatan dan oleh petugas hanya diberi himbauan.

Satu persatu setiap toko yang ada di Kotamobagu-Sulawesi Utara, disisir oleh tim gugus tugas COVID-19, dalam operasi yustisi untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di wilayah Kotamobagu.

Dari hasil operasi yustisi tersebut, petugas menemukan masih banyak pemilik toko yang sengaja tidak menerapkan protokol kesehatan, seperti tidak menyiapkan tempat cuci tangan bagi pengunjung yang datang serta ada juga pelayan toko yang abai mengunakan masker.

Oleh petugas, para pemilik toko yang abai menerapkan protokol kesehatan tidak diberi sanksi dan hanya diberi himbauan, agar tidak mengabaikan himbauan pemerintah penerapan protokol kesehatan saat beraktifitas.

Tim gugus tugas juga menegaskan kepada para pemilik took, agar mematuhi himbauan Pemerintah Kotamobagu, jika tidak sanksi tegas  dilakukan seperti denda sebesar dua ratus lima puluh ribu rupiah dan penutupan sementara tempat usaha.

#kompastvmanado #newnormal #protokolkesehatan

Rahman Rahim Kompas tv Kotamobagu

 

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x