Kompas TV entertainment selebriti

Ivan Gunawan dan Bella Aprilia Gelar Foto Prewedding, Ruben Onsu Doakan yang Terbaik

Kompas.tv - 30 Oktober 2020, 10:22 WIB
ivan-gunawan-dan-bella-aprilia-gelar-foto-prewedding-ruben-onsu-doakan-yang-terbaik
Ivan Gunawan dikabarkan segera menikah (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Di tengah kabar Ivan Gunawan segera naik pelaminan yang masih abu-abu, Ruben Onsu akhirnya membongkar sosok wanita yang hendak dinikahi sahabatnya itu.

Bak tak sabar melihat sahabatnya segera melangkah menuju pelaminan, Ruben Onsu akhirnya membagikan foto prewedding sang Super Mega Bintang.

Ivan Gunawan dan calon istrinya selama ini masih saling menutupi kabar bahagia tersebut. Namun sahabat Ivan Gunawan itulah yang membeberkan kabar bahagia ini.

Mengunggah foto prewedding Ivan Gunawan dengan wanita cantik bergaun putih, Ruben Onsu akhirnya membocorkan potret calon istri sahabatnya.

Bersama wanita berparas cantik dengan nama Bella Aprilia Sant, foto prewedding Ivan Gunawan kini terunggah rapi di laman Instagram suami Sarwendah. 

Mengutip informasi dari Instagram Ruben Onsu Kamis (29/10/2020), Ruben Onsu tak lupa menyematkan doa terbaik untuk sahabatnya yang akan melangkah ke pelaminan.

Menampilkan 2 slide foto Ivan Gunawan bersama Bella Aprilia Sant, Ruben Onsu menyematkan doa khusus untuk sang sahabat.

"Doa terbaik untuk kalian ya, ini langkah awal yg baik. lancar sampe hari H nya ya @ivan_gunawan and @bellaapriliasant," tulisnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x