Kompas TV regional berita daerah

Puluhan Rumah Warga Rusak Diterjang Angin Kencang

Kompas.tv - 29 Oktober 2020, 15:32 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

PANGKEP, KOMPAS.TV - Hujan di sertai angin kencang menerjang permukiman warga di pangkep, sulawesi selatan, selasa kemarin. Cuaca buruk berdampak pada puluhan rumah panggung milik warga rusak.

Usai diguyur hujan dan anging kencang, sejumlah permukian penduduk, di desa baring kecamatan segeri, pangkep, sulawesi selatan, alami kerusakan. Kerusakan umumnya terjadi pada bagian atap, dinding rumah , dan balok penyangga. Barang eletronik milik warga juga tak luput dari kerusakan usai diguyur hujan. Terdapat 23 unit rumah milik warga yang terkena dampak. 10 rumah diantaranya mengalami rusak parah. Tidak ada korban jiwa, maupun luka dalam insiden ini. Akibat kejadian ini, warga korban angin kencang memilih mengungsi sementara ke rumah keluarga.

Hujan deras disertai angin kencang melanda permukiman penduduk, pada selasa sore. Warga dibuat panik saat kejadian. Tak hanya rumah, pepohonan di pinggir jalan juga tumbang. Pasca kejadian, pemerintah setempat melakukan pendataan korban angin kencang, sebelum memberikan bantuan.

#ANGINKENCANG
#CUACABURUK
#BPBD



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x