Kompas TV video cerita indonesia

Megawati Sindir yang Ingin Jadi Presiden: Sabar Ajalah, Kita Tanding Lagi 2024

Kompas.tv - 29 Oktober 2020, 14:27 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menyindir sejumlah pihak yang ingin menjadi presiden. Ia meminta agar pihak-pihak tersebut sabar dan menunggu bertanding kembali pada Pilpres 2024.

"Gimana ya kalau banyak yang mau jadi Presiden. Silakan itu hakmu. Tapi ingat kami hidup di sebuah negara yang namanya NKRI. Sabar sajalah, entar juga datang 2024, kita datang lagi," kata Megawati dalam acara peresmian kantor PDIP secara virtual (28/10/2020).

Ia juga menyoroti sejumlah hal yang mengganggu stabilitas politik Indonesia seperti salah satunya demo Omnibus Law Cipta Kerja yang berujung perusakan fasilitas publik beberapa waktu lalu.

Ia pun menanyakan kepada Djarot Syaiful Hidayat yang ada di belakangnya untuk mengetahui seberapa banyak kerugian yang ditimbulkan dengan membakar satu halte.

"Tuh Rp 3 miliar mungkin sekarang dengan kenaikan inflasi. Kalau ibu-ibu patokannya harga emas gitu. Mana mungkin lagi mau dibenerin itu Rp3 miliar cukup. Coba bayangkan. Itu rakyat siapa ya. Itu yang namanya anak-anak muda? Saya ngomong gini itu dalam Sumpah Pemuda lo," kata Megawati.  



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.