Kompas TV regional berita daerah

Sakit Hati, 2 Remaja di Lampung Utara Tega Aniaya Teman Sendiri

Kamis, 29 Oktober 2020 | 12:17 WIB

LAMPUNG, KOMPAS.TV – Dua pemuda di Kabupaten Lampung Utara ditangkap polisi setelah terlibat penganiayaan terhadap rekannya.

Tak hanya menganiaya korban, dua pemuda berinisial MS dan YY juga merampas sepeda motor milik korban bernama Taufik, yang merupakan warga Desa Gunung Sadar, Kecamatan Abung Tengah, Lampung Utara.

Baca Juga: Geger! Warga Temukan Bayi Ditumpukan Sampah

Polres Lampung Utara langsung bergerak cepat mengamankan pelaku, bahkan pelaku berhasil tertangkap kurang dari 24 jam.

Dari keterangan pelaku MS, perisitiwa penganiayaan itu didasari lantaran pelaku sakit hati dengan ucapan korban. MS dan YY kemudian langsung berencana untuk mengajak korban ke perkebunan sawit untuk melancarkan aksi penganiayaan.

Tak hanya menganiaya korban, pelaku juga membawa satu unit motor dan telepon genggam milik korban.

Baca Juga: Kecantikan Masker Motif Lampung yang Kini Mulai Diminati

Sebelumnya, kasus ini berawal saat warga di Kelurahan Kota Alam, Kota Bumi Selatan, Lampung Utara digegerkan dengan penemuan sosok pria yang tergeletak di tengah perkebunan sawit dalam kondisi penuh luka di bagian kepala.

Warga setempat langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian setempat, sementara korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

#kriminal #kekerasan #penganiayaan 

Penulis : Kompastv Lampung



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
00:04
KEPONAKAN MAHFUD MD SEBUT MASSA MENGANCAM BAKAR RUMAH MENKO POLHUKAM DI PAMEKASAN JIKA RIZIEQ SHIHAB DIPENJARA   RUMAH MENKO POLHUKAM MAHFUD MD DI PAMEKASAN SEMPAT DIDATANGI SEJUMLAH ORANG YANG MENYERUKAN ANCAMAN   KUASA HUKUM RIZIEQ SHIHAB SEBUT KLIENNYA TIDAK BISA JALANI PEMERIKSAAN KARENA BARU KELUAR DARI RUMAH SAKIT   BRIGJEN PRASETIJO UTOMO CABUT BAP SOAL IRJEN NAPOLEON BONAPARTE TERIMA 50.000 DOLLAR AS DARI TOMMY SUMARDI   SATGAS PENANGANAN COVID-19 MINTA PEMPROV DKI DAN JATENG EVALUASI IMPLEMENTASI PROTOKOL KESEHATAN   JUBIR SATGAS PENANGANAN COVID-19 KECEWA ZONA MERAH COVID-19 NAIK DUA KALI LIPAT DARI MINGGU SEBELUMNYA   GUBERNUR GANJAR PRANOWO MINTA SEKOLAH YANG MENJADI KLASTER COVID-19 DITUTUP   GUBERNUR RIDWAN KAMIL MENYATAKAN OKUPANSI RUANG ISOLASI PASIEN COVID-19 DI JAWA BARAT MENDEKATI 70 PERSEN   PRESIDEN JOKOWI MINTA PARA MENTERI FOKUS REALISASIKAN ANGGARAN 2020 DAN BELANJA ANGGARAN 2021 DI AWAL TAHUN   PRESIDEN JOKOWI: KITA SANGAT OPTIMISTIS DALAM PENGENDALIAN COVID-19   KEPALA STAF PRESIDEN MOELDOKO MENGATAKAN PRESIDEN JOKOWI PUNYA KUNCI SENDIRI UNTUK TENTUKAN CALON KAPOLRI   MENKO PMK MUHADJIR EFFENDY: 31 DESEMBER LIBUR PENGGANTI IDUL FITRI   PEMERINTAH MENETAPKAN 24-27 DESEMBER 2020 SEBAGAI LIBUR NATAL 2020   MENKO PMK MUHADJIR EFFENDY MINTA MASYARAKAT ARIF DAN BIJAKSANA MEMANFAATKAN LIBUR DI TENGAH PANDEMI COVID-19