Kompas TV video cerita indonesia

Megawati Soekarnoputri: Kalo Banyak Yang Mau Jadi Presiden Silahkan

Kompas.tv - 29 Oktober 2020, 12:20 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri, mempersilakan siapa saja yang ingin maju jadi presiden pada periode Pemilihan Presiden berikutnya, yakni tahun 2024.

"Gimana ya kalo mau banyak yang mau jadi presiden silahkan, itu adalah hak mu. Tetapi ingat, kamu hidup di sebuah negara, yang nama Negara Kesatuan Republik Indonesia. Sabar aja, ntar juga dateng 2024 kita tanding lagi. Coba bayangkan, sampai saya tuh mikir nih udah pada jadi apa ni orang Indonesia. Udah lupa namanya sejarah," ujar Megawati. 

Megawati menyampaikan hal tersebut, dalam acara peresmian secara virtual 1 patung Bung Karno, 1 Sekolah Partai, serta 13 kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) seluruh Indonesia.

Megawati turut didampingi Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto dan Politikus PDIP Djarot Saiful Hidayat. Kegiatan peresmian secara virtual tersebut berlangsung pada hari Rabu (28/10/20).

Baca Juga: Megawati Minta ke Kader PDIP: Kalau Saya di-Bully Lawan, Masa Presiden Kelima Dibilang PKI Terus

Dalam pidatonya di sela-sela acara peresmian tersebut, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengatakan, membangun partai bukan hanya persoalan Sumber Daya Manusia (SDM) saja, melainkan juga bangunan fisik.

Megawati juga menyoroti aksi demonstrasi berujung perusakan, yang terjadi di Indonesia belakangan ini.

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.