Kompas TV regional berita daerah

Seorang Aparat Desa Cabuli 19 Anak Dibawah Umur

Kompas.tv - 28 Oktober 2020, 18:35 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MINUT, KOMPAS.TV- Kasus pencabulan kembali terjadi. Kali ini menimpa sebanyak 19 anak dibawah umur berjenis kelamin laki-laki di Desa Werot Kecamatan Likupang Selatan Minahasa Utara. Pelaku yang merupakan perangkat desa, melakukan aksi bejat ini dirumahnya sendiri dengan cara mengiming-imingi korban dengan uang dan telepon genggam.

Seorang pria berumur 32 tahun dengan inisial AD mencabuli sebanyak 19 anak dibawah umur, mereka adalah korban sesama jenis. Tindakan tersebut dilakukan pelaku sejak tahun 2019 yang lalu dan baru di ketahui setelah seorang anak mengaku kepada orang tuanya telah menerima perlakuan tidak baik dari pelaku yang diketahui merupakan perangkat desa setempat.

Para korban awalnya di ajak pelaku kerumahnya kemudian dilakukan tindakan asusila dan diiming-imingi dengan sejumlah uang dan telepon genggam. selain itu, pelaku juga merekam aksi bejatnya dan mengancam korban akan menyebarkan rekaman tersebut.

Orang tua korban mengaku kanget dan keberatan, sehingga langsung melaporkan pelaku ke pihak Kepolisian.

Sementara itu Lembaga Perlindungan Anak Sulawesi Utara juga melakukan pendampingan terhadap orang tua dan para korban untuk mengusut tuntas kasus ini. LPA Sulut juga akan melakukan Trauma Healing terhadap para korban agar terlepas dari traumatik.

Hingga saat ini, Kepolisian Resor Minahasa Utara masih melakukan penyelidikan dengan memanggil sejumlah saksi dan melakukan pemeriksaan terhadap para korban serta orang tua korban.

Pelaku sendiri kini telah melarikan diri dan masih dalam proses pengejaran oleh pihak Kepolisian.

#kompastvmanado #polresminut #lpasulut

Anastasya Lensun Jimmy Dapar Kompas tv Minahasa Utara

Tag :

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Jawa Tengah dan DIY

Harga Bawang Naik

26 April 2024, 10:13 WIB

Close Ads x