Kompas TV entertainment selebriti

Adele Jadikan Turun Berat Badan Sebagai Guyonan saat Jadi Host di Acara SNL

Kompas.tv - 27 Oktober 2020, 10:27 WIB
adele-jadikan-turun-berat-badan-sebagai-guyonan-saat-jadi-host-di-acara-snl
Adele di acara SNL (Sumber: METRO.CO.UK)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Baru-baru ini, Adele tampil sebagai pembawa acara “Saturday Night Live" (SNL). Adele menegaskan jika penampilannya di SNL bukanlah untuk bermusik, namun menjadi pembawa acara.

Pelantun 'Hello' itu membawakan serial komedi sketsa ikonik untuk pertama kalinya akhir pekan ini.

Penampilan pada Sabtu (24/10/2020) itu juga menandai acara televisi langsung pertama yang diikuti Adele sejak transformasi dramatisnya.

Mengenai transformasinya yang menjadi lebih ramping, Adele menggunakannya sebagai bahan candaan.

"Aku tahu, aku terlihat sangat berbeda sejak terakhir kali kalian melihatku," ujarnya seperti yang dilansir dari Todayonline.

"Tapi sebenarnya karena semua pembatasan covid dan larangan bepergian, aku harus sedikit bepergian dan aku hanya bisa membawa setengah dari tubuhku, dan ini adalah separuh yang kupilih," ungkapnya.

"Aku sangat senang akhirnya menjadi pembawa acara untuk acara ini. Pertunjukan yang tidak hanya benar-benar kucintai, tetapi pertunjukan yang menghancurkan karierku di Amerika, 12 tahun yang lalu,"

"Aku menjadi tamu musik pada tahun 2008, ketika Sarah Palin datang dengan Ms. Tina Fey, dan jelas beberapa juta orang menontonnya dan sisanya sekarang menjadi sejarah,” lanjut Adele..

Adele juga menjelaskan mengapa dia tidak tampil di acara itu sebagai bintang tamu, tetapi sebagai pembawa acara.

“Aku tahu ada banyak obrolan tentang mengapa aku hanya pembawa acara, seperti, 'Mengapa dia bukan tamu musik' dan hal-hal seperti itu,” katanya.

“Dan ada beberapa alasan, albumku belum selesai, dan aku juga terlalu takut untuk melakukan keduanya (menjadi pembawa acara dan bintang tamu)."

"Aku lebih suka memakai beberapa wig, ini semua milikku, ngomong-ngomong, minum segelas anggur, atau enam (gelas), dan lihat saja apa yang terjadi," ungkap Adele.

Tapi Adele akhirnya bernyanyi di acara itu, dalam drama komedi yang meniru The Bachelorette.

Dalam sketsa tersebut, Adele memerankan kontestan yang suka mengganggu bachelor dengan menyanyikan versi piano dari lagu-lagu hitsnya, termasuk 'Hello', 'Set Fire to the Rain', dan 'Somebody Like You', yang membuat kesal wanita lain.

Adele menutup monolog pembukaannya dengan berterima kasih kepada pekerja medis yang bekerja di garda depan untuk melawan pandemi.

Well, tamu SNL malam itu rupanya adalah para petugas medis.

“Sebelum kami memulai pertunjukan, aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada pekerja garda depan yang semuanya ada di sini di antara penonton," seru Adele.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x