Kompas TV entertainment selebriti

Yadi Sembako Makin Tampan, Kurus Karena Turun 10 Kg Berkat Diet Air Putih

Kompas.tv - 23 Oktober 2020, 18:29 WIB
yadi-sembako-makin-tampan-kurus-karena-turun-10-kg-berkat-diet-air-putih
Transformasi Yadi Sembako (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pelawak yang identik dengan suara bak orang Timur Tengah ini mulai jarang tampil di layar kaca. Namun, belakangan namanya kembali jadi perbincangan dengan penampilan barunya.

Sosok pelawak kondang yang satu ini sebelumnya dikenal dengan perawakan gemuk berisi, kini ayah empat anak ini muncul dengan penampilan yang bikin pangling lo.

Pemilik nama lengkap Suryadi Ishaq ini terlihat semakin kurus dan jauh berbeda dari sebelumnya.

Ternyata selama ini ia telah menjalani sebuah metode diet yang cukup mudah lo. Apa rahasianya? 

"Iya jadi sejak 2015 saya diet atau terapi air putih. Jadi Yadi selama ini fokus nurunin berat badan dengan air putih," kata Yadi Sembako mengutip Tribunnews saat ditemui di gedung Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (13/10/2020),

Yadi mengungkapkan bahwa dirinya melakukan diet karena sudah risih dengan tubuhnya yang gemuk. Karena masalah tubuhnya itu seakan menjadi penghambat dalam segala aktivitasnya.

"Yadi rasain punya badan agak gemuk, agak gendut, pakai sepatu aja engap. Sekarang sudah enak, kita gerak jadi santai," ungkapnya.

Dengan diet air putih, bukan berarti Yadi tak makan apapun dan hanya minum air putih saja.

Ia mengatakan bahwa dirinya juga tetap mengonsumsi makanan hanya saja ia mengatur porsinya.

Tak hanya itu saja, pria kelahiran Jakarta, 17 Juli 1973 tersebut juga tidak makan ditengah malam. Selain itu, Yadi juga mengaku tak lagi minum es atau mengonsumsi minuman dingin.

"Yadi juga enggak lagi minum-minum yang dingin. Walaupun panas terik enak banget minum es atau yang dingin, Yadi minum yang hangat aja," sambungnya



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x