Kompas TV entertainment selebriti

5 Fakta Menarik Sherel Thalib, Istri Taqy Malik yang Mencuri Perhatian

Kompas.tv - 20 Oktober 2020, 17:12 WIB
5-fakta-menarik-sherel-thalib-istri-taqy-malik-yang-mencuri-perhatian
Taqy Malik dan Sherell Thalib (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tak hanya Taqy Malik yang menjadi sorotan, sang istri Sherell Thalib, kini kian menjadi bahan pembicaraan. Apalagi sang istri adalah seorang selebgram, sama dengan mantan istrinya terdahulu, Salmafina Sunan.

Seperti diketahui Mantan suami Salmafina Sunan itu kini menikahi perempuan cantik yang berprofesi sebagai selebgram. Undangan pernikahan diunggah di akun instagram dan menghebohkan publik. 

Dalam undangan tersebut, Taqy Malik mengumumkan jika ia akan menggelar akad nikah pada Minggu (18/10/2020) pukul 15.30 WIB.

Taqy Malik bahkan menyiarkan secara langsung acara pernikahannya di Instagram Live. Taqy Maliq tidak kuasa menahan air matanya usai melaksanakan ijab kabul saat menikah.

Dan kali ini Taqy Malik tak main-main dalam memberikan mas kawin kepada Sherel Thalib, yaitu emas antam seberat 40 gram.

Dia langsung membacakan lantunan ayat suci Alquran menghadap kedua orangtuanya. 

Tak banyak informasi tentang Sherel Thalib, hanya saja berdasarkan berbagai sumber, wanita itu masih muda bahkan masih duduk di bangku kuliah.

Selain itu, ia juga adalah seorang selebgram yang sampai saat ini berita ditulis (19/10) followernya mencapai 50 ribu.

PROFIL LENGKAP SHERELL THALIB 

  1. Sherel Thalib adalah adik dari Mesya Thalib yang merupakan selebgram. Sama dengan sang kakak, Sherel Thalib juga menjadi seorang selebgram yang sampai saat ini pengikutnya mencapai ribuan bahkan ratusan ribu pengikut.
  2. Berasal dari Batam. Wanita muda ini berasal dari Batam, meski ia banyak menghabiskan masa pendidikannya di kota Medan, Sumatera Utara. 
  3. Hijrah, Berdasarkan penelusuran, beberapa foto Sherel pun mulai beredar di media sosial.Yang menarik, dulu Sherel Thalib tidak menggunakan jilbab dan kerap memamerkan wajah cantiknya di instagram.
  4. Senang Travelling. Dalam beberapa postingan lama, Sherel Thalib hobi travelling,  banyak foto-fotonya yang beredar sedang travelling di dalam maupun luar negeri. Salah satunya adalah pose cantiknya saat difoto di depan pantai. 
  5. Mahasiswi di Universitas Top Medan. Saat ini, Sherel Thalib adalah mahasiswi universitas top di Medan, itu adalah Universitas Sumatera Utara (USU. Dia mengambil jurusan multimedia. Sayang, akun media sosial facebook Sherel Thalib kini sudah dinonaktifkan. Ayahnya sendiri bernama Mochtar Muhammad. 


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x