Kompas TV olahraga kompas sport

Messi Masih Diincar Manchester City, Pogba Ekstra 1 Tahun Lagi di Manchester United

Minggu, 18 Oktober 2020 | 20:00 WIB
messi-masih-diincar-manchester-city-pogba-ekstra-1-tahun-lagi-di-manchester-united
Lionel Messi (kiri) dan Paul Pogba (kanan). (Sumber: Twitter @TeamMessi dan @paulpogba)

KOMPAS.TV - Manchester City bisa saja mengajukan tawaran untuk Lionel Messi pada bursa transfer Januari 2021 setelah gagal merekrutnya sepanjang jendela transfer musim panas.

Tetapi, Man City akan menawarkan Barcelona hanya 15 juta poundsterling untuk salah satu pesepak bola terhebat yang pernah ada di dunia.

Meski bertahan di Barca setelah penutupan jendela transfer musim panas lalu, Messi masih ingin meninggalkan Camp Nou dan Man City akan memberinya jalan keluar pada Januari nanti, menurut media Daily Star.

Baca Juga: Penyelundupan Burung Langka Digagalkan: Ada Kakatua Putih, Bayan Hijau, Jagal Papua

Sementara itu, Manchester United dilansir telah menambah satu tahun ekstra dalam kontrak pemain gelandang kawakannya, Paul Pogba.

Kesepakatan dengan gelandang asal Perancis itu akan berakhir pada Juni 2021, namun dipahami bahwa dia terikat dengan klub untuk satu tahun lagi.

Sebelumnya, Pogba kembali bergabung dengan Setan Merah pada musim panas 2016 dengan biaya, yang mana jadi salah satu rekor dunia, yakni 89 juta poundsterling.

Editor : Christandi Dimas

1
2



BERITA LAINNYA


Peristiwa

BPBD Evakuasi Warga Terdampak Banjir

Minggu, 25 Oktober 2020 | 08:30 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
09:11
JUMLAH KASUS KORONA DI DUNIA: 42.522.402 POSITIF, 28.691.126 SEMBUH, 1.148.490 MENINGGAL DUNIA   KEMENDAG DORONG EKSPOR PRODUK HALAL KE NEGARA YANG TAK TERGABUNG DALAM ORGANISASI KERJA SAMA ISLAM (OKI)   WAPRES MA'RUF AMIN SEBUT PERKEMBANGAN INDUSTRI HALAL HARUS SEIRING DENGAN KEBIJAKAN PRO-UMKM   POLISI TETAPKAN 11 TERSANGKA PERUSAK KANTOR DPD NASDEM MAKASSAR SAAT DEMO TOLAK UU CIPTA KERJA   GUBERNUR JATENG GANJAR PRANOWO SEBUT ADA KEPALA DAERAH SENGAJA TIDAK TES KORONA AGAR TETAP DI ZONA HIJAU   DISHUB JATENG: POSKO PANTAU AKAN DIDIRIKAN DI EXIT TOL BREBES, GERBANG TOL KALIKANGKUNG, DAN SIMPANG BAWEN-AMBARAWA   ANTISIPASI LONJAKAN PENDATANG SAAT LIBUR PANJANG AKHIR OKTOBER, DISHUB JATENG BUAT 3 POSKO PANTAU   PANTAU WARGA JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN, BUPATI SUMEDANG PASANG CCTV PEMANTAU DI 5 TITIK KERAMAIAN   GUBERNUR DKI JAKARTA ANIES BASWEDAN SEBUT TRANSAKSI DIGITAL MENINGKAT HINGGA 64% SELAMA PSBB   SELAMA PANDEMI, GUBERNUR DKI JAKARTA ANIES BASWEDAN SEBUT 1 JUTA ORANG DI JAKARTA BEKERJA DARI RUMAH   CEGAH PENYEBARAN COVID-19, BUPATI LEBAK TUTUP SELURUH LOKASI WISATA SAAT LIBUR PANJANG AKHIR OKTOBER   JELANG LIBUR PANJANG AKHIR OKTOBER, PEJABAT SEMENTARA GUBERNUR JAMBI MINTA POS JAGA PERBATASAN DIAKTIFKAN   PANDEMI KORONA, MENKO POLHUKAM MAHFUD MD TEGASKAN PENANGANAN KESEHATAN DAN EKONOMI HARUS BERSAMAAN   MENKO POLHUKAM MAHFUD MD INGATKAN DOKTER SELALU MENGEDEPANKAN INDEPENDENSI DALAM BERTUGAS