Kompas TV nasional kompas pagi

Pemprov DKI Membuka Taman Untuk Kegiatan Masyarakat di PSBB Transisi

Kompas.tv - 18 Oktober 2020, 09:31 WIB
Penulis : Merlion Gusti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jakarta kembali menerapkan PSBB transisi sejak 12 Oktober lalu, aktivitas warga mulai berjalan lagi. 
Pada pagi hari masyarakat sudah banyak melakukan aktivitas, akhirnya Pemprov DKI Jakarta sudah membuka beberapa taman di Jakarta.

Seperti yang terpantau oleh tim liputan Kompas TV di Lapangan Banteng satu-satunya lapangan yang dibuka di Jakarta Pusat dari pagi jam 05.00 WIB sudah ada yang melakukan kegiatan olahraga.

Jika ingin melakukan kegiatan olahraga di lapangan tentu ada syarat-syarat nya dan patuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan social distance.

Dari peraturan yang berada di banner depan taman yaitu anak-anak dan lansia dilarang masuk, tetapi pada hari ini yang berolahraga di Lapangan Banteng Jakarta Pusat cukup banyak lansia dan anak-anak.

Taman yang sudah dibuka oleh Pemprov DKI Jakarta dapat diharapkan untuk masyarakat bisa menjaga kebugaran dan kesehatan untuk melawan virus corona di Jakarta.

#LiveStreaming #BreakingNews #Kompastv

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. 

Media sosial Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 
Twitter: https://twitter.com/KompasTV 
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x