Kompas TV entertainment selebriti

Nikita Mirzani: Pendukung Puan Maharani Belum Ada yang Laporin Gue

Kompas.tv - 14 Oktober 2020, 20:30 WIB
nikita-mirzani-pendukung-puan-maharani-belum-ada-yang-laporin-gue

Nikita Mirzani ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (14/10/2020). (Tribunnews/Bayu Indra Permana)

Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nikita Mirzani berkomentar terkait ancaman pelaporan dirinya ke polisi oleh para penggemar Puan Maharani. Menurut Nikita Mirzani, hingga saat ini belum ada pihak yang melaporkannya terkait hal itu.

“Enggak ada (gue dilaporin), kan kalau ada lo udah tahu duluan sebelum gua. Kalau gue mah biarin aja deh, kan lumayan masuk tv diwawancara wartawan, kasih aja kesempatan mereka (orang yang laporin),” tutur Nikita Mirzani mengutip Tribunnews saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (14/10/2020).

“Wah gue mah enggak main politik say. Jadi kalau gue kan sebagai netizen aja, warga negara Indonesia, kalau ada yang janggal ya sudah. Kan yang gue omongin juga baik-baik semua, enggak ada yang gimana,” tegas Nikita.

Nikita Mirzani juga mengaku tidak mengetahui soal kejanggalan Undang-Undang Cipta Kerja. Ia hanya mempermasalahkan soal sikap Puan Maharani yang diduga tidak menghargai orang yang sedang berbicara.

“Enggak tahu (yang ganjalnya) gue enggak belajar soal gitu-gitu. Ya yang gue lihat aja di mata gue, wah udah selesai,” ucap Nikita Mirzani.

Seperti diketahui sebelumnya, atas perbuatannya mengkritik Puan Maharani, Nikita Mirzani bahkan sampai terancam dilaporkan ke polisi. Nikita Mirzani dianggap telah melakukan ujaran kebencian oleh pihak Puan Maharani, Gema Puan Maharani Nusantara (GPMN), atas kritiknya di media sosial.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x