Kompas TV regional berita daerah

Ini Strategi Para Calon Kepala Daerah Kala Pandemi

Kompas.tv - 8 Oktober 2020, 15:15 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Untuk mengoptimalkan massa kampanye ditengah pandemi covid-19, beberapa pasangan calon bupati dan wakil bupati melakukan kunjungan ke beberapa kantor media massa. Para pasangan calon ini beraharap media menjadi peran penting untuk bisa menyampaikan visi misi mereka. Karena di saat pandemi kpu melarang adanya kerumunan massa, sehingga para paslon harus berpikir keras agar visi misi mereka tersampaikan.

Adanya peraturan kpu yang melarang pasangan calon mengerahkan massa menjadi suatu permasalahan baru dimasa kampanye saat ini.

Sehingga beberapa calon bupati dan wakil bupati melakukan kunjungan ke kantor media.

Salah satu calon yang melakukan media vist adalah pasangan calon bupati kabupaten bandung nomor urut tiga dadang supriatna.

Pasangan dari sahrul gunawan ini bertujuan untuk bersilaturahmi serta ingin mempererat hubungan dengan insan pers.

Menurut dadang , di saat pandemi covid-19 media massa sangat berperan penting untuk bisa menyampaikan visi misi ke masyarakat.

Selain dadang supriatna, kegiatan kunjungan ke kantor media telah dilakukan oleh pasangan calon bupati bandung lain yaitu kurnia agustina-usman sayogi.  Perhelatan pilkada kabupaten bandung diikuti oleh tiga pasangan calon yakni kurnia agustina-usman sayogi, yena iskandar ma'soem-atep dan dadang supriatna-sahrul gunawan.
 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/ 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x