Kompas TV regional berita daerah

Korban Banjir Butuh Bantuan Makanan Dan Air Bersih

Selasa, 6 Oktober 2020 | 15:10 WIB

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Lambatnya bantuan logistik dari pemerintah Kabupaten Cianjur untuk masyarakat yang terdampak banjir bandang, yang terjadi di dua Kecamatan. Membuat warga Kampung Jajaway, Desa Pusakasari, Kecamatan Leles, Kabupatem Cianjur, Jawa Barat. Terpaksa harus memasak dan mencuci pakaian menggunakan air selokan. Sebelumnya bantuan berupa mie instan dan beras yang diberikan kepada warga terdampak banjir sangat terbatas dan sudah hampir habis. 

Dalam kejadian banjir bandang ini, tercatat ada seribu lima puluh tiga kepala keluarga yang terdampak banjir bandang. Kini warga berharap adanya bantuan air bersih, makanan dan pakaian yang layak digunakan.

Sementara pihak pemerintah kecamatan masih melakukan kordinasi dengan, PDAM, Kabupaten Cianjur, untuk mengirimkan beberapa tanki air bersih untuk warga yang terdampak banjir.

Penulis : KompasTV Sukabumi


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
15:26
KETUA KPU SUMATERA SELATAN KELLY MARIANA MENINGGAL DUNIA KARENA POSITIF KORONA   PEMBANGUNAN 4 DARI 7 "VENUE" PON XX PAPUA TELAH SELESAI DAN SIAP DISERAHKAN KE PEMDA   INGGRIS UNDANG PARA PEMIMPIN G7 KE CORNWALL UNTUK KTT PADA JUNI 2021   CEO TESLA DAN SPACEX, ELON MUSK, MENYUMBANGKAN RP 70 MILIAR UNTUK AKSES PENDIDIKAN GRATIS   MUSEUM SMITHSONIAN DI AS KUMPULKAN ARTEFAK DARI KERUSUHAN DI GEDUNG CAPITOL   PAKISTAN SETUJUI PENGGUNAAN DARURAT VAKSIN KORONA BUATAN INGGRIS, ASTRAZENECA   TIONGKOK JANJI SUMBANGKAN 500 RIBU VAKSIN VIRUS KORONA GRATIS KE FILIPINA   ARTIS FARIDA PASHA MENINGGAL DUNIA KARENA TERINFEKSI VIRUS KORONA   PMI KIRIM 10 UNIT TRUK TANGKI AIR BERSIH UNTUK KORBAN GEMPA SULBAR   BURON SEJAK 2016, TERPIDANA KASUS PERDAGANGAN MANUSIA DI NTT, STEFEN AGUSTINUS BIN OEI KIM KONG, DITANGKAP   PEMKAB SLEMAN, DIY, BELUM AKAN MEMULANGKAN PENGUNGSI DARURAT BENCANA ERUPSI GUNUNG MERAPI DI BARAK GLAGAHARJO   DITJEN DUKCAPIL: 15 DOKUMEN KEMATIAN KORBAN SRIWIJAYA AIR SJ-182 TELAH TERBIT   TOTAL 24 KORBAN SRIWIJAYA AIR SJ-182 TELAH TERIDENTIFIKASI BERDASARKAN DNA DAN SIDIK JARI   HINGGA HARI INI, TIM DVI POLRI TELAH MENERIMA 188 KANTONG JENAZAH KORBAN SRIWIJAYA AIR SJ-182