Kompas TV entertainment selebriti

Jung Hae In Jadi Pasangan Jisoo BLACKPINK di Drama Korea Snowdrop

Kompas.tv - 5 Oktober 2020, 15:40 WIB
jung-hae-in-jadi-pasangan-jisoo-blackpink-di-drama-korea-snowdrop
Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK Akan Main Bareng di Snowdrop (Sumber: Instagram dan Nocutnews)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jung Hae In dikonfirmasi akan bermain dalam drama Korea terbaru yang berjudul Snowdrop. Aktor 32 tahun ini nantinya bertemu dengan Jisoo BLACKPINK yang juga terlibat dalam drama tersebut.

Ini merupakan proyek akting terbaru garapan sutradara serta penulis skenario drama fenomenal garapan JTBC, SKY Castle. Drama ini akan mengangkat Seoul pada tahun 1987 sebagai latar tempat. 

Jung Hae In, menurut Koreaboo, berperan sebagai Lim Soo Ho, mahasiswa pascasarjana asal Jerman berdarah Korea yang masuk sebuah universitas bergengsi. Karisma dan kelembutannya membuat dia dipuja banyak orang.

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK Segera Debut Jadi Aktris di Drama JTBC Berjudul Snowdrop

Sementara Jisoo akan memainkan Eun Young Cho yang ceria dan manis. Young Cho dikisahkan jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Soo Ho dan bersedia untuk melindungi luka dan rahasia Soo Ho meski membawanya ke dalam bahaya. 

Selain Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK, Jang Seung Jo juga dipastikan terlibat dalam Snowdrop. Yoon Se Ah dan Jung Yoo Jin juga dilaporkan akan membintangi drama tersebut.

Drama Korea Snowdrop rencananya dijadwalkan tayang pada 2021. Namun belum ada informasi lebih detail mengenai hal itu.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x