Kompas TV klik360 top 3 news

[TOP3NEWS] Kecelakaan Maut Sleman, TNI AL Tangkap Lagi Kapal Asing, Pengakuan Penghina Wapres

Sabtu, 3 Oktober 2020 | 21:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kecelakaan maut terjadi antar 2 minibus di Jalan Magelang, Sleman, Yogyakarta pada sabtu (3/10/2020) pagi. Akibat peristiwa ini 4 orang meninggal dunia di lokasi kejadian. Kerasnya benturan menyebabkan para penumpang dari dua minibus tersebut terlempar hingga keluar mobil. Menurut warga setempat, kecelakaan berawal dari salah satu minibus yang datang dari arah Magelang melompat pembatas jalan dan menabrak minibus dari arah Yogyakarta.

KRI John Lie-358 yang sedang melaksanakan patroli rutin berhasil menangkap 2 kapal ikan asing berbendera Vietnam di perairan Laut Natuna Utara pada jumat (2/10/2020) malam. Kedua kapal ikan asing ini sempat berusaha kabur dengan mengelabui dan mematikan lampu kapal hingga akhirnya berhasil ditangkap. Dalam pemeriksaan awal kapal 1 berisi sekitar 3 orang abk dan kapal 2 berisi 11 orang abk. Kedua kapal dan belasan awak kapal dikawal menuju Lanal Ranai untuk dilaksanakan pemeriksaan lebih lanjut.

Sulaiman Marpaung penghina Wapres yang sandingkan foto Ma’ruf Amin dengan Bintang Film Dewasa dari Jepang berhasil ditangkap di rumahnya di Tanjung Balai Asahan Sumatera Utara pada hari Jumat (2/10/2020) kemarin. Ia merupakan ketua MUI di Tanjung Balai, Sumatera Utara. Sulaiman disangkakan pasal tentang UU ITE dengan pidana penjara paling lama 6 tahun penjara. Pelaku meminta maaf kepada Wakil Presiden Ma’ruf Amin terhadap perbuatannya. Ia mengaku kecewa lantaran pernyataan Wapres soal kpop.

Penulis : Theo Reza


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
16:42
BACA LIPUTAN SEPUTAR VAKSINASI COVID-19 DALAM HARIAN KOMPAS EDISI KHUSUS: KLIK.KOMPAS.ID/EDISIVAKSIN   GARDA REVOLUSI IRAN MENGUJI COBA RUDAL BALISTIKNYA TERHADAP TARGET DI SAMUDRA HINDIA   BRASIL KIRIM KEMBALI DOKUMEN UNTUK PENGGUNAAN DARURAT VAKSIN KORONA SPUTNIK V BUATAN RUSIA   MENKEU PORTUGAL JOAO LEAO POSITIF TERINFEKSI KORONA   ITALIA MENANGGUHKAN PENERBANGAN DARI BRASIL ATAS TANGGAPAN JENIS BARU VIRUS KORONA   GOR SUDIRMAN DI GARUT, JABAR, DISEGEL KARENA MELANGGAR PROTOKOL KESEHATAN   JEMBATAN PENGHUBUNG JALUR TRANS-KALIMANTAN DI KECAMATAN MATARAMAN, BANJAR, KALSEL TERPUTUS   PVMBG: SELAIN GUNUNG SEMERU, GUNUNG API ILE LEWOTOLOK DAN GUNUNG SINABUNG JUGA AKTIVITAS VULKANIKNYA MASIH TINGGI   BPBD JATIM IMBAU WARGA TIDAK BERAKTIVITAS DI AREA DALAM RADIUS 1 KILOMETER DARI PUNCAK GUNUNG SEMERU   SEMBILAN KECAMATAN DI PROBOLINGGO TERDAMPAK HUJAN ABU VULKANIK GUNUNG SEMERU   TIM SAR TERUS SISIR PENCARIAN KORBAN YANG TERJEBAK DALAM RERUNTUHAN GEMPA DI MAMUJU, SULAWESI BARAT   BNPB MINTA MASYARAKAT MAMUJU TAK TERPENGARUH ISU HOAKS SOAL GEMPA BUMI SULAWESI BARAT   PERTAMINA BANTU BAHAN BAKAR, SEMBAKO & ALAT KESEHATAN UNTUK DAERAH BENCANA DI KALSEL, MAJENE, DAN SUMEDANG   KEMENKES: ORANG TANPA GEJALA COVID-19 TETAP BISA DIBERI VAKSIN