Kompas TV video top 3 news

[TOP3NEWS] Kecelakaan Maut Sleman, TNI AL Tangkap Lagi Kapal Asing, Pengakuan Penghina Wapres

Kompas.tv - 3 Oktober 2020, 21:19 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kecelakaan maut terjadi antar 2 minibus di Jalan Magelang, Sleman, Yogyakarta pada sabtu (3/10/2020) pagi. Akibat peristiwa ini 4 orang meninggal dunia di lokasi kejadian. Kerasnya benturan menyebabkan para penumpang dari dua minibus tersebut terlempar hingga keluar mobil. Menurut warga setempat, kecelakaan berawal dari salah satu minibus yang datang dari arah Magelang melompat pembatas jalan dan menabrak minibus dari arah Yogyakarta.

KRI John Lie-358 yang sedang melaksanakan patroli rutin berhasil menangkap 2 kapal ikan asing berbendera Vietnam di perairan Laut Natuna Utara pada jumat (2/10/2020) malam. Kedua kapal ikan asing ini sempat berusaha kabur dengan mengelabui dan mematikan lampu kapal hingga akhirnya berhasil ditangkap. Dalam pemeriksaan awal kapal 1 berisi sekitar 3 orang abk dan kapal 2 berisi 11 orang abk. Kedua kapal dan belasan awak kapal dikawal menuju Lanal Ranai untuk dilaksanakan pemeriksaan lebih lanjut.

Sulaiman Marpaung penghina Wapres yang sandingkan foto Ma’ruf Amin dengan Bintang Film Dewasa dari Jepang berhasil ditangkap di rumahnya di Tanjung Balai Asahan Sumatera Utara pada hari Jumat (2/10/2020) kemarin. Ia merupakan ketua MUI di Tanjung Balai, Sumatera Utara. Sulaiman disangkakan pasal tentang UU ITE dengan pidana penjara paling lama 6 tahun penjara. Pelaku meminta maaf kepada Wakil Presiden Ma’ruf Amin terhadap perbuatannya. Ia mengaku kecewa lantaran pernyataan Wapres soal kpop.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x