Kompas TV olahraga kompas sport

Messi Akhiri Ketegangan Dengan Barcelona

Kompas.tv - 1 Oktober 2020, 05:52 WIB
messi-akhiri-ketegangan-dengan-barcelona
Lionel Messi bersama rekan satu timnya di Barcelona. (Sumber: Barcacentre)
Penulis : Tussie Ayu

KOMPAS.TV – Setelah berseteru dengan Barcelona, akhirnya kini Lionel Messi melunak. Ia tidak lagi membuat pernyataan kontroversial. Kini dia malah meminta maaf kepada Barcelona.

Dilansir dari BolaSport.com, Messi juga mengajak Barcelona untuk bersatu lagi.

La Pulga ingin memberikan hasil yang terbaik bagi seluruh pihak yang terlibat dalam klub di kompetisi musim 2020-2021.

Baca Juga: Liga Italia: Inter Milan Menang Telak Dari Benevento

"Saya ingin menyudahi periode yang dipenuhi banyak perbedaan ini. Semua fans Bacelona harus bersatu dan yang terbaik dari klub ini belum terjadi," katanya.

Messi melanjutkan, dia akan bertanggung jawab kepada Barcelona. Dia juga akan terus menjaga semangat dan antusiasme, sehingga seluruh tim akan mendayung ke arah yang sama untuk mencapai tujuan.

"Saya juga ingin mengirim pesan kepada seluruh fans yang mendukung kami. Jika kalian tersinggung, terganggu dengan kata-kata dan tindakan saya, saya minta maaf. Saya ingin tidak ada keraguan lagi bahwa saya selalu memikirkan yang terbaik untuk Barcelona," ucap Messi.

Kendati demikian, pelatih Barcelona Ronald Koeman, mengaku belum tenang dengan permintaan maaf Messi ini.

Menurut Koeman, selalu ada hal-hal yang tidak terduga di Barcelona, sehingga membuat hidupnya tidak tenang. Namun, pelatih asal Belanda itu tetap senang dengan ungkapan Messi yang mengajak Barcelona untuk bersatu lagi.

"Saya tidak tahu apakah setelah kutipan Leo, saya akan memiliki kehidupan yang tenang," ujar Koeman.

Terkait kondisi Messi saat ini di Barcelona, Koeman tidak bisa menjamin bahwa dirinya bisa membuat kapten timnas Argentina itu bahagia.

"Kami mencari formula dalam sesi latihan, dia hidup untuk sepak bola dan ingin memenangkan semuanya, bahkan pertandingan di sesi latihan, dia melakukan segalanya untuk mencoba menang dan tidak ada 'obat' lain untuk membuatnya bahagia," tutur Koeman mengakhiri.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Lionel Messi dan Barcelona sempat terlibat perseteruan. Hal itu tak terlepas dari masalah detail kontrak Lionel Messi dan perselisihannya dengan sang Presiden Josep Maria Bartomeu.

Namun belakangan ini, konflik antara Messi dan klub berjuluk La Blaugrana dikabarkan telah mereda. Messi menyatakan telah berdamai dengan Barcelona.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x