Kompas TV olahraga kompas sport

Liga Italia: Inter Milan Menang Telak Dari Benevento

Kamis, 1 Oktober 2020 | 03:11 WIB
liga-italia-inter-milan-menang-telak-dari-benevento
Romelu Lukaku, Arturo Vidal, dan Roberto Gagliardini merayakan gol dalam laga Benevento vs Inter Milan di Stadion Ciro Vigorito, Rabu (30/9/2020) (Sumber: AFP via Kompas.com)

KOMPAS.TV - Inter Milan mengalahkan Benevento pada partai tunda pekan pertama Serie A Liga Italia musim 2020-2021. Laga Benevento vs Inter Milan yang dilangsungkan di Stadion Ciro Vigorito pada Rabu (30/9/2020) malam, berakhir dengan skor telak 5-2 untuk kemenangan tim tamu.

Tidak perlu menunggu lama bagi tim Nerazzuri untuk mencetak gol perdana. Romelu Lukaku berhasil mendobrak pertahanan Benevento dengan melesakkan gol di menit pertama. Romelu Lukaku berhasil menyelesaikan umpan tarik Achraf Hakimi secara sempurna.

Permainan agresif Inter membuat pasukan Filippo Inzaghi kesulitan mengembangkan permainan. Dua sayap I Nerazzurri yang dihuni Hakimi dan Ashley Young silih berganti menekan pertahanan Benevento.

Tekanan Inter membuahkan hasil pada menit ke-25. Kali ini, Roberto Gagliardini menjebol gawang Benevento melalui tendangan voli jarak dekat seusai menerima sodoran Young.

I Nerazzurri semakin jauh meninggalkan Benevento, setelah Lukaku mencetak gol keduanya pada menit ke-29. Namun Benevento memperkecil skor pada menit ke-34 melalui sepakan Gianluca Caprari. Kesalahan Samir Handanovic dalam mengumpan mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Caprari.

Namun, Inter kembali menjauh melalui gol debut Hakimi pada menit ke-42. I Nerazzurri turun minum dengan berlega hati, karena telah menutup babak pertama dengan keunggulan telak 4-1 atas tuan rumah Benevento.

Tertinggal tiga gol dari Inter Milan pada babak pertama, Filippo Inzaghi melakukan dua perubahan. Ia memasukkan Daam Foulon dan Alessandro Tuia. Benevento nyaris mencetak gol kedua mereka melalui aksi Gabriele Moncini. Akan tetapi, tendangan keras Moncini hanya mengenai tiang gawang Inter.

Enam menit berselang, Inter membalas lewat Roberto Gagliardini. Namun, sepakan keras Gagliardini dari dalam kotak penalti Benevento digagalkan mistar gawang.

I Nerazzurri akhirnya mencetak gol kelima melalui kaki pemain pengganti, Lautaro Martinez, pada menit ke-71. Sepakan akurat Lautaro dari ujung kotak penalti menambah keunggulan Inter menjadi 5-1 atas Benevento.

Penulis : Tussie Ayu


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
15:08
HINGGA 16 JANUARI 2021, RS POLRI MENERIMA 162 KANTONG BERISI BAGIAN TUBUH KORBAN PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ-182   MENKES: VAKSINASI TAK HANYA LINDUNGI INDIVIDU, MELAINKAN MENCIPTAKAN KEKEBALAN POPULASI ATAU “HERD IMMUNITY”   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN TELAH TERBITKAN ATURAN STANDARISASI MASKER BERBAHAN KAIN   JAWA TENGAH MENDAPAT PENGHARGAAN DARI OJK SEBAGAI PROVINSI TERBAIK PENGGERAK KEUANGAN INKLUSIF NASIONAL   HARGA EMAS BATANGAN PT ANTAM HARI INI TURUN RP 8.000 PER GRAM MENJADI RP 948.000   MENTERI ERICK THOHIR MEMINTA DIREKSI BUMN BELAJAR NILAI KEPEDULIAN DARI MILENIAL   HINGGA 16 JANUARI 2021, TIM SAR MASIH MELAKUKAN PENCARIAN 15 KORBAN YANG TERTIMBUN LONGSOR DI SUMEDANG, JABAR   KOMISI VIII DPR AKAN MENGUTAMAKAN PERAN MITIGASI ATAU PENCEGAHAN UNTUK MENGURANGI DAMPAK BENCANA ALAM   WAKIL KETUA KOMISI VIII DPR ACE HASAN AKAN MELAKUKAN PENDAMPINGAN TERKAIT PERSOALAN KEBENCANAAN DI INDONESIA   DINSOS DKI: SEBANYAK 5.563 KELUARGA DI KEPULAUAN SERIBU AKAN MENERIMA BANTUAN SOSIAL TUNAI COVID-19   HARI INI, PANGLIMA TNI MARSEKAL HADI TJAHJANTO MENINJAU LANGSUNG LOKASI BANJIR DI KALIMANTAN SELATAN   TNI AU MENYALURKAN BANTUAN BERUPA 34 PERAHU KARET UNTUK PENANGANAN BANJIR DI BALANGAN, KALIMANTAN SELATAN   BNPB: SEBANYAK 3.571 UNIT RUMAH TERENDAM BANJIR DI KABUPATEN BALANGAN, KALIMANTAN SELATAN   BNPB MENYERAHKAN DANA BANTUAN KEBUTUHAN POKOK BAGI KORBAN GEMPA DI MAMUJU DAN MAJENE SEBESAR RP 4 MILIAR