Kompas TV entertainment selebriti

Jessica Iskandar Mendadak Minta Maaf ke El Barack, Ada Apa?

Kompas.tv - 30 September 2020, 14:00 WIB
jessica-iskandar-mendadak-minta-maaf-ke-el-barack-ada-apa
Jessica Iskandar dan putranya El Barack (Sumber: Instagram/@inijedar)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Di antara momen bahagia yang dibagikan Jessica Iskandar di Instagram, ada satu unggahan yang baru-baru ini menjadi sorotan. Jedar, panggilan akrab Jessica Iskandar, mengunggah enam foto sang putra dengan momen yang berbeda-beda.

Jedar menuliskan keterangan panjang dan menuliskan permintaan maaf kepada El Barack. Ia menyadari, putra kecilnya yang baru berusia enam tahun terpaksa menerima keputusan ibunya untuk memulai hidup baru di Pulau Dewata itu. 

"Anakku EL Barack, aku tahu kamu sedih, aku tahu kamu kecewa. Maaf ya atas perasaan-perasaan itu. Mama salah, Mama sudah egois hanya memikirkan perasaan Mama, tidak memikirkan masa depanmu dan perkembangan jiwamu," tulis Jessica Iskandar, Rabu (30/9/2020).

Baca Juga: Mau Fokus Jadi Ibu, Jessica Iskandar Pensiun Jadi Artis

Jedar mengakui bahwa ia adalah ibu yang egois. Ia merasa bersalah kerana telah melakukan beberapa hal yang tak seharusnya dilakukan kepada buah hatinya tersebut.

"I Love you EL Barack. Selamanya cinta Mama untuk EL tidak akan hilang dan berkurang. Tuhan pasti mendengar doa kita setiap malam, suatu hari nanti pasti, kita pasrahkan ke tangan Tuhan yang maha kuasa. Kamu adalah anak yang luar biasa, hanya dengan senyummu aku bisa kuat," lanjut Jessica.

Mantan kekasih Richard Kyle ini memilih memulai hidup baru di Bali lantaran ingin menenangkan diri dan fokus pada kesehatannya.

Jedar diketahui mengidap penyakit graves disease autoimmune hyperteroid yang menyebabkan detak jantung terlalu cepat. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Anakku EL Barack, di masa-masa seperti ini kita belajar menerima, kuat, sabar dan ikhlas ya. Aku tau kamu sedih, aku tau kamu kecewa. Maaf ya atas perasaan-perasaan itu. Mama salah, mama sudah egois hanya memikirkan perasaan mama, tidak memikirkan masa depanmu dan perkembangan jiwamu. Aku berjanji untuk jadi ibu yang lebih peka dan bertanggung jawab atas semuanya. Suatu hari ketika kamu membaca ini, aku harap kamu bisa mengerti dan memaafkan mama. I Love you EL Barack. Selamanya cinta mama untuk EL tidak akan hilang dan berkurang. Tuhan pasti mendengar doa kita setiap malam, suatu hari nanti pasti, kita pasrahkan ke tangan Tuhan yang maha kuasa. Kamu adalah anak yang luar biasa, hanya dengan senyummu aku bisa kuat. #bali

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x