Kompas TV entertainment selebriti

Mau Fokus Jadi Ibu, Jessica Iskandar Pensiun Jadi Artis

Kompas.tv - 22 September 2020, 12:14 WIB
mau-fokus-jadi-ibu-jessica-iskandar-pensiun-jadi-artis
Jessica Iskandar (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Baru-baru ini youtuber Atta Halilintar menemui Jessica Iskandar di Bali. Di sela perbincangan mereka, Jessica Iskandar mengutarakan niatnya untuk pensiun dari dunia entertainment. Jessica mengaku ingin fokus mengurus putranya.

Ini diceritakan Jessica Iskandar dalam video bertajuk “Jedar Tawarin Tempat Nikahannya Buat Atta Aurel” di YouTube Atta Halilintar, Senin (21/9/2020).

"Ya, tapi, kan, aku mau ini...Pensiun. Pensiun jadi... Enggak (mau di entertainment lagi). Enggak (mau jadi youtuber juga). Aku mau fokus jadi ibu, besarin anak," kata Jessica Iskandar.

Mendengar itu, Atta Halilintar kemudian bertanya perihal bagaimana Jessica Iskandar akan memenuhi kebutuhan hidup jika tak lagi bekerja di dunia entertainment.

“Ya kan aku ada tabungan. Aku masih jual roti Beby El Bakery, Jedar Kosmetik, kan itu mau fokus ke bisnis,” jelasnya.

Baca Juga: Umumkan Menetap di Bali, Jessica Iskandar: Semoga Ini Awal yang Baik

Jessica menyebut pensiun dari dunia seni keputusan berat. Baginya, artis bukan profesi melainkan passion. Di depan kamera, Jessica Iskandar yang aslinya pendiam, introver, dan penyendiri menemukan kebahagiaan sekaligus keceriaan hidup.

“Dengan dunia entertainment itu aku bisa menutupi kebutuhan aku yang sebenarnya pendiam. Aku butuh keceriaan dan itu aku dapat di entertainment. Ini tempat main atau play ground,” ia mengulas.

Saat ini, menurut Jessica Iskandar, adalah waktu yang tepat untuk dirinya mundur dari kancah entertainment. Namun Jessica tak menutup kemungkinan untuk kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya tersebut. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x