Kompas TV regional berita daerah

Rakor Pilkada Aman Digelar Tertutup

Kompas.tv - 29 September 2020, 20:00 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Pemerintah Daerah Sulawesi Utara, menggelar rapat koordinasi membahas persiapan Pilkada serentak 2020 sekaligus  penanganan COVID-19. Rapat ini dipimpin langsung oleh Pejabat Sementara Gubernur Sulut Agus Fatoni di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut senin siang.

Rapat ini diikuti oleh para pejabat eselon II, III dan IV secara langsung maupun daring. Rakor ini juga digelar dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Namun sayang rapat koordinasi yang membahas persiapan Pilkada serentak 2020 dan penanganan COVID-19  ini tidak bisa diliput oleh media.

Usai rakor,  Agus Fatoni mengatakan rakor ini bertujuan untuk membahas persiapan Pilkada agar berjalan dengan lancar dengan memperhatikan protokol kesehatan. Para pejabat diminta  terus mensosialisasikan protokol kesehatan COVID-19  kepada warga Sulawesi Utara, terutama di masa tahapan Pilkada yang sementara berlangsujng.

Agus menambahkan rakor bersama ini juga membahas terkait penyerapan anggaran yang efektif dan maksimal. Agus Fatoni meminta agar setiap pekan harus ada rapat evaluasi pelaksanaan anggaran, mengingat tahun anggaran tingga dua bulan.

#kompastvmanado #pilkada2020 #agusfatoni

Aldy Pascoal Kompas Tv Manado

 

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x