Kompas TV regional berita daerah

Putri Suastini Istri Gubernur Bali Positif Covid 19

Kompas.tv - 29 September 2020, 13:32 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Denpasar, KOMPASTV - Putri Suastini, istri gubernur bali  terpapar covid 19 . Saat ini istri gubernur bali merupakan orang tanpa gejala dan sedang menjalani karantina di balai diklat bpk pering/.

Dalam video yang diunggah pada akun media sosialnya, Putri Suastini mengatakan meski terpapar virus covid 19 ia dalam kondisi yang sehat,selama dikarantina istri gubernur bali juga melakukan berbagai kegiatan positif. Dalam video berdurasi sekitar 13 menit putri suastini juga berbagi tips jika terpapar covid 19 agar tetap tenang sehingga imun bekerja dengan baik ,dan mengikuti protap kesehatan melakukan karantina selama 14 hari kedepan agar tidak menularkan virus.

Menjalani karantina istri gubernur bali juga terus mengingatkan maasyarakat bali untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak,  menggunakan masker dan rajin mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer,untuk mencergah penularan virus covid 19.

Istri gubernur bali adalah salah satu dari 20 orang yang terpapar di rumah jabatan gubernur bali beberapa hari yang lalu. Sebelumnya penyemprotan desinfektan juga telah dilakukan di lingkungan rumah jabatan gubernur bali.

#Gubernurbali #istrigubernurbali #putrisuastini #istrigubernurbalipositifcovid19 #pandemi #covid19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x