Kompas TV regional berita daerah

Tega ! Anak Coba Bunuh Orang Tua di Mojokerto

Senin, 28 September 2020 | 14:14 WIB

Mojokerto, KompasTV Jawa Timur. - Seorang pemuda di Mojokerto, Jawa Timur, mencoba menghabisi nyawa kedua orangtuanya dengan menggunakan pisau dapur.

Beruntung aksi kejam pemuda berusia 25 tahun ini berhasil digagalkan warga yang datang.

Warga yang sigap segera melarikan kedua orang tua tersangka ke rumah sakit Sido Waras, Mojokerto.

Satuan Reserse dan Kriminal Polres Mojokerto masih terus mendalami keterangan tersangka AMH yang tega melakukan percobaan pembunuhan kepada ayah dan ibunya, saat kedua orang tuanya tersebut tertidur pulas.

Dari keterangan sementara tersangka, serta saksi yang berasal dari warga dan para tetangga, diduga kuat tersangka kesal dan sakit hati.

Sakit hati tersangka berasal karena kedua orang tuanya tidak setuju saat dirinya bekerja di luar kota.

Tersangka  yang sebelumnya menjadi pedagang bubur keliling, sejak beberapa waktu terakhir bekerja di kabupaten Sidoarjo. Inilah sementara yang diduga kuat menjadi pemicu kemarahan tersangka.

Saat ini, polisi masih menunggu kondisi kedua korban yang saat ini dirawat di rumah sakit membaik. Karena, keterangan kedua korban ini menjadi salah satu pelengkap untuk mengetahui motif atau latar belakang aksi sadis yang dilakukan tersangka kepada orang tuanya sendiri.

#Mojokerto #Jatim #Kriminal  #Pembunuhan #Penganiayaan

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook : https://www.facebook.com/kompastvjatim

instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter : https://twitter.com/kompastvjatim 

Editor : KompasTV Surabaya



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
20:12
JUMLAH KASUS KORONA DI RUSIA: 1.570.446 POSITIF, 1.179.465 SEMBUH, 27.111 MENINGGAL DUNIA   WAKIL PM RUSIA TATIANA GOLIKOVA SEBUT TEMPAT TIDUR RS PASIEN KORONA DI 16 WILAYAH DI RUSIA SUDAH MENCAPAI KAPASITAS 90%   PHRI MALANG: TINGKAT OKUPANSI HOTEL DI KABUPATEN MALANG HARI INI MENCAPAI 60-70%   ANGKASA PURA I: JUMLAH KEDATANGAN PENUMPANG DOMESTIK DI BANDARA NGURAH RAI BALI CAPAI 9.539 ORANG PADA 28 OKTOBER 2020   URAI KEPADATAN KENDARAAN, JASA MARGA PERPANJANG PENERAPAN "CONTRAFLOW" DI TOL JAKARTA-CIKAMPEK HINGGA KM 65   DINKES BOGOR MINTA 17 WISATAWAN YANG REAKTIF TES CEPAT KORONA UNTUK TIDAK MELANJUTKAN PERJALANAN KE PUNCAK   SEBANYAK 17 WISATAWAN REAKTIF DARI HASIL TES CEPAT KORONA MASSAL DI 3 LOKASI KAWASAN PUNCAK BOGOR   TMII KEDATANGAN 10.000 PENGUNJUNG DI HARI KEDUA LIBUR PANJANG   LURAH CAKUNG TIMUR, JAKARTA TIMUR, PASTIKAN LIBUR PANJANG TAK HENTIKAN PROSES NORMALISASI KALI RAWA RENGAS   PRESIDEN JOKOWI BAGIKAN 22.007 SERTIFIKAT TANAH DI KABUPATEN HUMBANG HASUNDUTAN, SUMATERA UTARA   PEMERINTAH: ADA 2 PROVINSI DAN 5 KABUPATEN/KOTA YANG TERAPKAN PSBB   PEMERINTAH: ADA 34 PROVINSI DAN 502 KABUPATEN/KOTA YANG TERDAMPAK KORONA   PEMERINTAH: HINGGA 29 OKTOBER 2020, JUMLAH SPESIMEN KORONA YANG DIPERIKSA MENCAPAI 4.463.884 SPESIMEN   HINGGA 29 OKTOBER 2020, JUMLAH SUSPEK KORONA DI INDONESIA MENCAPAI 68.888 ORANG