Kompas TV regional berita daerah

UIN Walisongo Gandeng 21 Pembicara Luar Negeri Gelar Konferensi Virtual

Kompas.tv - 28 September 2020, 11:42 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Konferensi virtual internasional ini melibatkan 75 speaker, yang diantaranya 31 presenter berasal dari luar negeri, dan 44 presenter berasal dari Indonesia, yaitu dari 17 universitas yang ikut konferensi. Konferenesi secara virtual ini di lakukan selama 3 hari berturut-turut yang membahas masalah dunia pendidikan di masa pandemi. Untuk speaker atau presenter dari luar negeri, diantaranya dari Amerika, Inggris, Portugal, Uni Emirat Arab, Nigeria, Bangladesh, dan negara lainnya.

Museum rekor dunia indonesia (Muri) memberikan penghargaan kepada UIN Walisongo Semarang, dan fakultas tarbiyah dan keguruan UIN Walisongo sebagai pemrakarsa dan penyelenggara konferensi secara virtual lintas negara terbanyak.

Saat dunia mengalami pandemi, UIN Walisongo tetap menunjukkan eksistensinya mengajak masyarakat dunia tetap produktif dan saling berdiskusi tentang pendidikan di masa pandemi Covid-19.

Pengembangan pendidikan dan pembelajaran melalui daya dukung teknologi dan membangun budaya digital ini, diharapkan muncul model dan inovasi pembelajaran untuk membangun Indonesia.

#UINWalisongo #Muri #Pendidikan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x