Kompas TV regional berita daerah

Kasus Covid-19 Meningkat, Gubernur dan Bupati Kembali Menggalakkan Sosialisasi Jatim Bermasker

Kompas.tv - 26 September 2020, 21:33 WIB
Penulis : KompasTV Jember

LUMAJANG, KOMPAS.TV - Jajaran pejabat dan pimpinan organisasi perangkat daerah di Kabupaten Lumajang Jawa Timur menggelar rapat koordinasi persiapan sosialisasi Jatim Bermasker. Kegiatan sosialisasi akan dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

Rapat koordinasi tersebut digelar di ruang Naraya Kirana Pemerintah Kabupaten Lumajang pada Jumat (25/09). Rapat dipimpin oleh asisten administrasi, Nugroho Dwi Atmoko dan diikuti sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah atau OPD.

Baca Juga: Wabup Jember Kampanyekan Jatim Bermasker Untuk Tekan Kasus Covid-19

Rapat ini membahas persiapan kegiatan sosialisasi Jatim Bermasker dengan tujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Acara yang digelar pada 27 September mendatang akan dihadiri langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Bupati Lumajang, Thoriqul Haq.

Baca Juga: Beri Efek Jera, Warga Tak Bermasker Mulai Didenda

Asisten administrasi Pemkab Lumajang, Nugroho Dwi Atmoko mengatakan kegiatan sosialisasi akan dikemas dengan senam pagi di Pendopo Arya Wiraraja, bersepeda sambil melihat sejumlah UMKM dan membagikan masker di pasar tradisional.

Sementara itu, kasus positif covid-19 di Jawa Timur pada 26 September mencapai 42.391 kasus. Dengan rincian 35.205 orang dinyatakan sembuh dan 3.084 orang meninggal.

 

#JatimBermasker #PemkabLumajang #GubernurJatim #BupatiLumajang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x