Kompas TV TALKSHOW rosi

Erick Thohir Jawab Kegelisahan Akademisi soal Jaminan Kesehatan yang Terbengkalai - ROSI

Sabtu, 26 September 2020 | 18:33 WIB

JAKARTA, KOMPASTV - Sembilan tahun lalu KompasTV hadir di Indonesia, KompasTV bercita-cita menjadi Inspirasi Indonesia.

Tahun demi tahun dijalani banyak tantangan yang harus dihadapi, tapi tidak membuat semangat kami mundur, justru menjadikan kami semakin kuat menjadi televisi berita yang independen dan terpecaya.

Membawa filosofi mulia Kompas, KompasTV diharappkan selalu bisa menjadi penunjuk arah bagi pemirsa juga bangsa dan negara.

Mengudara pertama kali di sepuluh kota besar di Indonesia, KompasTV memberikan hiburan yang mencerahkan dan banyak mengeksplor kekayaan alam Indonesia.

Tahun demi tahu redaksi kami bertumbuh, termasuk dalam mengawal setiap momen penting di Negeri ini salah satunya mengawal pesta demokrasi pemilihan presiden.

Dengan bekal yang kuat menjadikan kami tahun 2016 teguh untuk bertransformasi menjadi TV berita yang memiliki independi dan menyajikan jurnalisme presisi.

Menjadi TV berita yang menyajikan rekaman berita dari seluruh pelosok penjuru mata angin Indonesia dan terus menjaga demokrasi.

KompasTV selalu hadir mengawal peristiwa besar secara cepat dan terus mengutamakan kebenaran. Karena kami Independen, Terpercaya!

#RosiKompasTV #KompasTV #9TahunKompasTV

Editor : Novian Zainul Arifin



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
17:52
KUASA HUKUM SUGI NUR RAHARDJA BERENCANA AJUKAN PENANGGUHAN KLIENNYA KE POLISI   BOM BUNUH DIRI DI SEBUAH PUSAT PENDIDIKAN DI IBU KOTA AFGHANISTAN, KABUL, MENEWASKAN 24 REMAJA   RAJA MALAYSIA SULTAN ABDULLAH AHMAD SHAH DAN ANGGOTA KERAJAAN BAHAS PERMINTAAN PM MUHYIDDIN YASSIN   POLRES METRO JAKBAR SITA SENJATA TAJAM SEBAGAI BARANG BUKTI 13 ORANG YANG DITANGKAP KARENA TAWURAN DI GREEN GARDEN   POLRES METRO JAKARTA BARAT TANGKAP 13 PEMUDA YANG TAWURAN DI JALAN PANJANG GREEN GARDEN, KEBUN JERUK   KETUA TAGANA PANGANDARAN, JAWA BARAT, MENGATAKAN BELASAN RUMAH RUSAK PASCAGEMPA BERMAGNITUDO 5,9   DIRLANTAS POLDA LAMPUNG MENGATAKAN DARI 17 AREA ISTIRAHAT DI TOL TRANS-LAMPUNG HANYA 9 YANG BEROPERASI   ANTREAN PADAT, PT KAI DAOP 1 JAKARTA IMBAU CALON PENUMPANG KERETA TIDAK TES CEPAT COVID-19 DI STASIUN KEBERANGKATAN   KAHUMAS PT KAI DAOP 1 JAKARTA SEBUT LONJAKAN PESANAN TIKET KERETA JARAK JAUH KEBERANGKATAN 27-28 OKTOBER MENINGKAT   KPU KABUPATEN SEMARANG SEBUT DEBAT TERBUKA PASLON CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI DILAKSANAKAN PADA 10 NOVEMBER 2020   KEMENKES PERIKSA 33.797 SPESIMEN KORONA HARI INI   SATGAS PENANGANAN COVID-19: TAMBAH 94, PASIEN KORONA MENINGGAL MENCAPAI 13.299   SATGAS PENANGANAN COVID-19 MENCATAT 4.545 PASIEN COVID-19 SEMBUH DARI VIRUS KORONA HARI INI   SATGAS PENANGANAN COVID-19 SEBUT ADA 3.732 KASUS BARU KORONA PADA 25 OKTOBER 2020