Kompas TV regional berita daerah

Mobil Masuk Jurang, Dua Penumpang Meninggal Dunia

Kompas.tv - 23 September 2020, 00:05 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MINAHASA SELATAN, KOMPAS.TV - Sebuah mobil mengalami kecelakaan di ruas jalan Desa Kumelembuai,  Kabupaten Minahasa Selatan, Sulawesi Utara, pada Senin sore, 21 September 2020. Akibat kecelakaan  menyebabkan dua orang dari tiga penumpang meninggal dunia.

Sebuah minibus berwarna putih, mengalami kecelakaan maut di ruas jalan Desa Kumelembuai, Kabupaten Minahasa. Pada Senin sore sekitar pukul 15.00 waktu setempat.

Berdasarkan informasi dilokasi kejadian, minibus yang berisikan tiga orang ini mengalami kecelakaan tunggal dan masuk jurang sekitar 100 meter dalamnya.  Dua orang dinyatakan meninggal di lokasi kejadian dan satu orang mengalami luka berat dan harus dibawah ke rumah sakit.

Proses evakuasipun berlangsung dramatis, karena warga harus mengevakuasi korban dengan susah payah dari dasar jurang yang terjal dengan kondisi hujan.

Jenazah korban tewas seorang laki-laki dan perempuan yang diketahui warga Desa Kinamang, Kecamatan Tompaso Baru, Kabupaten Minahasa Selatan untuk sementara di bawah ke puskesmas terdekat.

Peristiwa kecelakaan ini ditangani Kepolisian Resort Minahasa Selatan.

#kompastvmanado #mobilmasukjurang #penumpangmeninggaldunia

TIM LIPUTAN KOMPASTV MINAHASA SELATAN SULAWESI UTARA

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x