Kompas TV entertainment film

Baru Dirilis Marvel, Trailer Film Serial WandaVision Ternyata Mengungkap Kostum Klasik Vision!

Kompas.tv - 21 September 2020, 20:01 WIB
baru-dirilis-marvel-trailer-film-serial-wandavision-ternyata-mengungkap-kostum-klasik-vision
Trailer perdana film serial WandaVision yang akan tayang akhir tahun 2020 di Disney+ Hotstar (Sumber: Youtube Marvel Entertainment)

KOMPAS.TV - Jagat perfilman dunia kembali dihebohkan pasca Marvel Studios merilis trailer pertama untuk serial WandaVision yang direncanakan untuk tayang di Disney Plus Hotstar pada akhir tahun 2020 ini.

Twitter resmi Marvel yakni @MarvelStudios pun turut mengunggah trailer berdurasi 1 menit 20 detik beserta unggahan poster resmi film serial WandaVision ini.

"WandaVision, an Original Series from Marvel Studios, is coming soon to #DisneyPlus" cuit akun twitter @MarvelStudios pada hari Senin (21/09/2020).

Serial ini diketahui kembali menampilkan duet Elizabeth Olsen dan Paul Bettany sebagai Wanda Maximoff (Scarlet Witch) dan Vision yang memulai kehidupan bersama setelah menikah.

Dalam trailer pertama ini, kebahagiaan pasangan Wanda dan Vision ini ditampilkan seperti acara TV tahun 1950-an dengan warna hitam dan putih yang menggambarkan bahwa mereka mengikuti peran secara tradisional sebagai suami dan istri.

Namun, hal tersebut mulai berubah setelah pertemuan yang kacau dengan tetangga mereka dan memberikan petunjuk pertama bahwa semuanya tidak seperti yang terlihat.

Baca Juga: Trailer Film Serial WandaVision Resmi Dirilis, Marvel Ungkap akan Segera Tayang Akhir Tahun Ini!

Selain itu, dalam trailer WandaVision ternyata kostum klasik Vision (Paul Bettany) diungkap kepada khalayak saat penayangan perdana trailer terbaru di pergelaran Emmy Awards.

Kostum yang dikenakan Vision terinspirasi dari komik Marvel klasik. Sedangkan penayangan tersebut sebagai bentuk penghormatan terhadap kostum yang dikenakan Vision dan kekasih Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) dalam komik Silver Age.

Keduanya ditampilkan sebagai kostum Halloween yang dikenakan pasangan pinggiran kota yang kenyataannya dipengaruhi komedi situasi televisi klasik, di antaranya The Dick Van Dayke Show dan Bewitched.  

Dilansir dari kompas.com, Comicbook mewartakan jika arsitek dan produser Marvel Cinematic Universe, Kevin Feige, telah mengambil risiko besar dengan konsep pertunjukan ini.

Dalam D23 Expo tahun lalu, Marvel mempresentasikan tampilan WandaVision yang disambungkan dengan cuplikan The Dick Van Dyke Show.

Terkait hal ini, pemeran Vision (Paul Bettany) mengatakan, seri anggaran besar yang dikembangkan Jac Schaeffer (Black Widow) dan disutradarai Matt Shakman (Game of Thrones) adalah “film berdurasi 6 jam yang tidak akan pernah saya pikirkan selama jutaan tahun”

Disutradarai oleh Jac Shaeffer, WandaVision diprediksi akan mengarah langsung ke film Doctor Strange and the Multiverse of Madness yang akan datang, yang juga akan menampilkan Doctor Strange dan Scarlet Witch.

Meski tanggal rilis resmi belum dikonfirmasi, tetapi Pihak Marvel menyebutkan bahwa Wandavision akan hadir di Disney Plus Hotstar sebelum akhir tahun 2020.

Serial ini dikabarkan terdiri dari 6 episode dan menandai seri pertama di Fase 4 MCU.


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x