Kompas TV nasional berita kompas tv

Operasi Yustisi di Jakarta Sudah Menindak 30.384 Pelanggar PSBB!

Kompas.tv - 20 September 2020, 19:50 WIB

KOMPAS.TV - Operasi yustisi yang berlangsung di Jakarta dan melibatkan aparat keamanan gabungan dalam 5 hari terakhir telah menjaring 30.384 pelanggar protokol kesehatan.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Nana Sudjana menyebut. jumlah ini merupakan akumulasi pelanggar PSBB dari sejumlah lokasi. Kapolda mengatakan, selama 5 hari operasi yustisi. petugas menyasar sejumlah titik lokasi yang angka penyebaran Covid 19 dinilai tinggi. seperti pasar, stasiun, terminal, perkantoran, dan kerumunan masyarakat.

Dalam operasi ini petugas gabungan dari Polri, TNI, Satpol PP, dan Dishub hingga kini juga telah menutup 2 gedung perkantoran dan 119 tempat makan yang melanggar protokol kesehatan.
Untuk membatasi pergerakan mencegah penyebaran covid-19. Pemkot Bandung, Jawa barat. hari ini melakukan kebijakan penutupan sejumlah ruas jalan.

Penutupan beberapa ruas jalan di kota Bandung sudah di berlakukan sejak tanggal 18 September lalu. polisi mengatakan penutupan jalan yang terbagi menjadi 3 waktu ini cukup efektif untuk mengurangi kerumunan.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x