Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

Remin Kasih Clue Gambar Kaset CD, Dinar Candy Geli Sendiri, Kok Gitu? - COMEDY LAB (PART 5)

Sabtu, 19 September 2020 | 21:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kali ini, Comedy Lab yang dipandu Bokir Bokir dan Gita Bhebhita kedatangan sejumlah bintang tamu, yakni DJ Dinar Candy, komika Rin Hermana, pemenang dari SUCI 7, Ridwan Remin.

Pada segmen ini, Boris mengajak Dinar Candy dan Ridwan Remin untuk bermain game 'Ikuti Aku'. Seperti apa keseruannya?

______________________________________________________________

KompasTV merilis sebuah program komedi baru untuk menemani penonton setia KompasTV, yaitu sebuah comedy show bersama para komika dengan mengeksplorasi Stand Up Comedy.

Suasana Comedy Lab bersifat chill dan intimate serta dengan suguhan komedi segar dan menghibur. Penampilan Stand Up Comedy ini dilakukan oleh komika-komika Indonesia dengan didampingi oleh Host Gita Bhebita dan Boris Bokir.

Bintang tamu yang hadir pun selalu berbeda setiap episodenya. Selanjutnya, variety show ini tayang setiap dua kali dalam seminggu dengan durasi satu jam.

Harapannya, Comedy Lab yang dikemas berbeda dengan eksplorasi bebas dari para komika dapat menjadi program hiburan alternatif yang dapat dinikmati bersama keluarga.

Comedy Lab tayang setiap hari Jumat pukul 22.00 WIB dan Minggu pukul 18.00 WIB hanya di Kompas TV.

Jangan lupa untuk follow Instagram @comedylabkompastv dan jangan lupa subscribe channel YouTube Stand Up KompasTV ya!

#ComedyLab #Comlab #Komedi

Editor : Desy Hartini



BERITA LAINNYA


Berita Daerah

PROKES Jelang Libur Panjang

Jumat, 30 Oktober 2020 | 11:29 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
11:49
KPK AJAK MASYARAKAT PILIH CALON KEPALA DAERAH YANG JUJUR DAN BERINTEGRITAS DALAM PILKADA 2020   KEMENTERIAN PERHUBUNGAN DORONG PEMULIHAN EKONOMI SEKTOR TRANSPORTASI   MENKO POLHUKAM: PERLU SISTEM PEMERINTAHAN BERBASIS ELEKTRONIK UNTUK WUJUDKAN TATA KELOLA PEMERINTAHAN YANG BERSIH   MENKUMHAM YASONNA LAOLY TEGASKAN PENTINGNYA REVOLUSI DIGITAL PELAYANAN PUBLIK   BPOM SEBUT TAK KESAMPINGKAN ASPEK KEAMANAN, KHASIAT, DAN MUTU DALAM PEMBERIAN PERSETUJUAN VAKSIN COVID-19   SATGAS COVID-19 INDRAMAYU TERBITKAN ATURAN PROTOKOL KESEHATAN SELAMA MASA PILKADA 2020   KKP SEBUT TELAH MELATIH 47.000 ORANG DALAM SEKTOR KELAUTAN DAN PERIKANAN   KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN: IZIN USAHA PENGOLAHAN KOMODITAS PERIKANAN SEMAKIN MUDAH DAN CEPAT   CEGAH PRAKTIK PENYIMPANGAN KOPERASI, KEMENKOP DAN UKM MULAI TERAPKAN REFORMASI SISTEM PENGAWASAN KOPERASI   BAWASLU RIAU AWASI KETAT PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN SAAT KAMPANYE   PT PUPUK INDONESIA TELAH SALURKAN 69 JUTA TON PUPUK BERSUBSIDI KEPADA PETANI   KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN: APLIKASI SIPETAK UNTUK MENINGKATKAN AKURASI DATA PENGELOLAAN TAMBAK   MENKOMINFO: HAK ATAS KEBEBASAN BEREKSPRESI DAN BERPENDAPAT DI INDONESIA MEMILIKI BATAS YANG HARUS DIPATUHI   SATGAS COVID-19 LUNCURKAN SISTEM BERSATU LAWAN COVID-19 UNTUK OPTIMALKAN OPERASI YUSTISI