Kompas TV regional berita daerah

Kapolda Dan Danrem Bagikan Masker Kepada Pelanggar Protokol Kesehatan

Kompas.tv - 16 September 2020, 14:16 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV – Pemerintah provinsi Gorontalo saat ini sudah menggalakkan penertiban protokol kesehatan kepada masyarakat yang beraktifitas diluar rumah.

Guna menekan penyebaran covid 19, Kapolda Gorontalo dan Danrem 133 Nani Wartabone Gorontalo membagikan masker kepada pengendara di jalan nani wartabone Kota Gorontalo.

Dalam pembagian masker ini, Kapolda dan Danrem masih menemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

Sambil membagikan masker, kegiatan yang dilakukan serentak di seluruh wilayah indonesia ini petugas juga memberikan teguran, himbauan kepada masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan di saat berkegiatan di luar rumah.

Kombes Pratama Adhyasastra Karo OPS Polda Gorontalo mengatakan kegiatan ini bertujuan agar bisa membiasakan masyarakat menggunakan masker, serta Berharap kegiatan ini bisa menurunkan angka penularan Covid-19 di Gorontalo.

Kegiatan ini akan terus dilakukan oleh petugas gabungan dari TNI Polri dan Sat poll PP untuk menekan penyebaran covid -19 di Gorontalo.

 

#Protokol Kesehatan #Masker #Gorontalo



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x