Kompas TV olahraga kompas sport

PSS Sleman Sempat Bimbang Hadapi Timnas U-19

Kompas.tv - 12 Agustus 2017, 09:05 WIB
Penulis : Desy Hartini

Pertandingan melawan PSS Sleman ini adalah laga uji coba pertama yang dilakukan oleh Skuad Garuda Nusantara selama menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta. Selain dengan PSS Sleman, timnas usia 19 berharap bisa menggelar 1 atau 2 laga uji coba lainnya.

Jelang menghadapi timnas u-19, pelatih PSS Sleman, Fredy Muli, kebingungan menurunkan anak asuhnya untuk meladeni anak asuh Indra Sjafrie. Untuk melayani permintaan laga uji coba yang diajukan timnas usia 19 tahun, Jumat pagi, kubu PSS Sleman telah menyiapkan para pemain yang akan diturunkan. Awalnya pelatih Fredy Muli ragu memilih pemain yang akan tampil di laga uji tanding, karena PSS masih menjalani kompetisi liga 2.

Freddy menyayangkan tidak adanya komunikasi yang jelas dari tim pelatih timnas u-19, tetapi pihaknya siap membantu persiapan tim Garuda Jaya. Laga uji coba antara timnas usia 19 tahun dengan PSS Sleman dipastikan akan dihadiri puluhan ribu suporter PSS Sleman. Untuk itu, panitia pertandingan telah mencetak lebih dari 30 ribu tiket pertandingan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x