Kompas TV regional berita daerah

Giring Ganesha Siap Maju Pilpres 2024

Kompas.tv - 14 September 2020, 12:21 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Giring Ganesha yang kini dipercaya selaku pelaksana tugas (PLT) ketua umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), menyatakan kesiapannya dalam pencalonan presiden 2024.

Keyakinan Giring dalam pencalonan presiden 2024 tersebut disampaikan usai meresmikan kantor DPD PSI Jawa Tengah, di Semarang, pada Jumat (11/9/2020) siang. Menurut Giring, selama ini masyarakat selalu disuguhkan calon presiden yang itu-itu saja, dan kini giliran anak muda yang maju yang siap berkarya memajukan bangsa Indonesia ke depannya.

Mantan vokalis band Nidji ini mengaku optimis pada pencalonannya nanti, meski tidak semudah membalik tangan, dan saat ini sebagai PLT ketua umum PSI dirinya akan terus bekerja, meningkatkan kepercayaan nama besar PSI di mata masyarakat, dan akan terus menambah kursi legislatif di berbagai daerah.

Sementara itu ketua DPW PSI Jateng, M Farchan menegaskan, pihaknya akan melakukan konsulidasi partai di seluruh DPD PSI di kabupaten-kota se-Jateng, salah satunya untuk mewujudkan pencalonan PLT ketua umum PSI. Farchan menegaskan, PSI 2024 tidak ingin hanya sebagai penonton, namun harus andil di dalamnya.

Dengan menunjukan kinerja yang di lakukan kader muda PSI di masyarakat, M Farchan yakin PSI akan semakin solid dan menjadi partai besar.

#GiringGanesha #PSI #DPWPSIJateng



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x