Kompas TV video cerita indonesia

Gara Gara Tersinggung, Imam Masjid Dibacok Saat Pimpin Salat

Kompas.tv - 12 September 2020, 18:33 WIB
Penulis : Theo Reza

SUMATERA, KOMPASTV - Tersinggung dimintai menyerahkannya kunci kotak amal masjid ke bendahara, pelaku pembacokan seorang imam salat maghrib di ogan komering ilir sumatera selatan Jumat (11/8/2020) petang kemarin.

Dalam pengakuannya saat diinterogasi polisi di Polsek Katyagung pelaku pembacokan M (49) dengan gamblang menceritakan motif dan bagaimana ia meninggalkan salat maghrib berjamaah dan pulang ke rumah untuk mengambil sebilah parang yang kemudian ia bacokan ke punggung dan wajah korban yang saat itu tengah menjadi memimpin solat maghrib.

M sendiri tidak mengetahui alasan korban yang juga ketua masjid meminta ia menyerahkan kunci kotak amal ke bendahara namun ia merasa tersinggung dengan permintaan Korban tersebut yang menjadi Ketua Masjid tersebut.

Adik korban tidak menyangka M tega melukai kakak iparnya sebab selama ini pelaku sering menyopiri kakaknya jika hendak pergi ke suatu tempat.

Kasus yang menggegerkan warga Kayuagung, Ogan Komering Ilir itu sendiri terus didalami aparat polisi untuk mengungkap kemungkinan ada motif lain.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x