Kompas TV regional berita daerah

Peringati Hari Olahraga Nasional, Koni Beri Penghargaan

Kompas.tv - 12 September 2020, 05:57 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Peringatan haornas ini digelar di Pendopo Bupati Pekalongan, dihadiri pengurus koni dan sejumlah atlet. Dalam kesempatan itu ada empat penghargaan bagi penggiat olahraga prestasi yang diberikan secara langsung oleh ketua koni Kabupaten Pekalongan, Eko Ahmadi. 

 

Penghargaan masing-masing diberikan kepada Syafril Abdillah almarhum, penggiat olahraga tenis meja dan volly era 70an. Mahdi Jahfar, penggiat olahraga tinju dan balap sepeda tahun 80an. Budi Sutrisno, penggiat pencak silat tahun 80an. Dan Tri Budi Hartono, penggiat olahraga atletik dan sepak bola era 90an.

 

Eko Ahmadi selaku ketua koni Kabupaten Pekalongan menjelaskan pemberian penghargaan sebagai bentuk terima kasih pihaknya kepada para pahlawan olahraga. Selain itu sebagai bentuk syukur di hari olahraga nasional tahun 2020.

 

Dalam kesempatan ini, melantik koordinator olahraga kecamatan se-Kabupaten Pekalongan. Dengan dilantiknya komite ini, diharapkan peran koni di tingkat kecamatan dapat lebih baik, sesuai harapan dari tema besar haornas tahun ini yaitu meningkatkan kebugaran dan prestasi olahraga, dengan dukungan sport science.  Serta pemberdayaan ekonomi, melalui pengembangan sport tourism dan sport industry.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x