Kompas TV entertainment musik

Video Dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky" Segera Tayang Perdana di Netflix

Kompas.tv - 10 September 2020, 20:22 WIB
video-dokumenter-blackpink-light-up-the-sky-segera-tayang-perdana-di-netflix
BLACKPINK: Light Up the Sky (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penggemar BLACKPINK bakal bersuka cita sebentar lagi lantaran Netflix bakal menayangkan BLACKPINK: Light Up the Sky yang berisi video dokumenter dibalik layar BLACKPINK yang belum pernah diketahui banyak orang.

Diketahui ada rekaman wawancara Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa ini tidak pernah diputar sebelumnya. Mulai dari hari-hari mereka sebagai trainee hingga menjadi sensasi global saat ini.

Penonton dapat menyaksikan tampilan pertama dari proses rekaman album mereka yang berikutnya, ketika penonton akan melihat suka duka mereka sebagai grup idol K-Pop.

"Fenomena K-Pop telah menyapu dunia dan BLACKPINK sepertinya menjadi kelompok musik wanita yang paling mudah dikenali dan terpopuler di dunia," ujar Adam Del Deo, Netflix VP Documentary Features seperti mengutip Soompi.

"Koneksi yang kuat antara sutradara Caroline Suh dengan Jiso, Jennie, Rosé, dan Lisa menawarkan momen-momen yang jujur dan organik, sehingga penonton dapat melihat kehidupan BLACKPINK yang autentik," tambahnya.

"Saksikan dedikasi dan persiapan habis-habisan setiap anggota dalam setiap lagu hit, penampilan yang mencetak sejarah, dan tur di arena yang tiketnya terjualhabis. Kami sangat senang mempersembahkan cerita mereka bagi para penggemar di seluruh dunia," jelasnya.

"Kami tak sabar membagikan cerita pribadi kami dengan para Blinks di seluruh dunia melalui Netflix," ujar BLACKPINK.

Film dokumenter ini menceritakan mengenai popularitas grup idol wanita asal Korea Selatan BLACKPINK yang namanya sangat melesat dengan cepat.

Disutradarai oleh Caroline Suh dan diproduksi oleh RadicalMedia, BLACKPINK: Light Up the Sky akan memperlihatkan berbagai rekaman wawancara para anggota BLACKPINK.

Film dokumenter ini dikabarkan bakal memuncak melalui penampilan mereka yang bersejarah di Festival Coachella 2019.

Saat itu BLACKPINK menjadi kelompok K-Pop wanita pertama yang tampil di panggung megah Coachella.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x