Kompas TV regional berita daerah

SGR-NAP Paslon Terakhir Mendaftar Di KPUD

Kompas.tv - 9 September 2020, 00:06 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MINUT, KOMPAS.TV- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara Shinta Gelly Rumumpe dan Netty Agnes Pantou terpaksa tidak ijinkan masuk keruangan pendaftaran karena salah satu pasangan tidak membawa hasil swab.

Hasil swab merupakan salah satu syarat yang harus dipenuhi oleh setiap pasangan calon untuk bisa mendaftarkan diri sebagai peserta Pilkada pada 9 Desember 2020 mendatang.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Utara Shintia Gelly Rumumpe dan Netty Agnes Pantow, menjadi pendaftar terakhir yang mendatangi kantor  KPU  minggu 6 Septermber  pada 15: 30 wita.

Pasangan calon yang diusung Nasdem dan PKB ini, masih tertahan diluar ruangan pendaftaran akibat salah satu tidak memiliki hasil swab yang merupakan salah satu persyaratan yang harus dipenuhi saat mendaftar. Berkas pendaftaran pun dibawa dan diserahkan oleh Liaison Officer atau LO ke pada pihak KPU.

Pihak komisioner KPU pun terpaksa harus melakukan video confrence dengan pasangan calon Bupati untuk menanyakan beberapa pertanyaan terkait dengan berkas-berkas yang diajukan saat mendaftar.

Dengan memakan waktu hampir sebelas jam, Komisi Pemilihan Umum Minahasa Utara akhirnya menyatakan bahwa dari hasil verifikasi menyatakan berkas pasangan dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat.

#kompastvmanado #kpudminut #pilkada2020

Jimmy Dapar Kompas tv Minahasa Utara

Tag :

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x